Barcelona Boyong Alexander-Arnold dari Liverpool, Salip 14 Trofi UCL Madrid Mah Kecil!

Gila BolaBarcelona siap membuat gebrakan transfer yang besar di jendela transfer musim panas ini saat mereka berniat untuk bisa memboyong bek kanan paling ternama saat ini Trent Alexander-Arnold dari Liverpool, menurut berita yang dilansir via Liverpool Echo.

Harapan raksasa Catalan untuk mengontrak Cesar Azpilicueta sudah berakhir saat kapten Chelsea dan pemain timnas Spanyol itu memperbarui kontraknya di Stamford Bridge yang akan membuatnya bertahan di klub hingga Juni 2024 mendatang.

Saat ini manajer Xavi Hernandez hanya memiliki target Manchester United dan pemain Amerika Sergino Dest sebagai bek sayap kanan murni, meski gelandang dan produk akademi klub Sergi Roberto juga kerap dimainkan di sana.

Sementara usaha untuk mengontrak Cesar Azpilicueta kini telah gagal, Barcelona berniat untuk mengajukan transfer menghebohkan dengan usaha untuk mengontrak Trent Alexander-Arnold dari raksasa Premier League, Liverpool.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Bahkan Liverpool Echo memberitakan bahwa raksasa Catalan siap menawarkan mahar mencapai Rp 1,2 Trilyun kepada tim besutan Jurgen Klopp untuk mendapatkan bek kanan timnas Inggris yang dikenal karena kemampuannya dalam umpan crossing dan bola-bola mati itu.

Trent Alexander-Arnold memang telah luar biasa dalam beberapa tahun terakhir ini untuk Liverpool dengan rekor assistnya sangat mengesankan sebagai seorang pemai bertahan. Di usia 23 tahun ini, dia sudah memiliki 62 assist dan 13 gol dalam 227 penampilannya di semua kompetisi untuk klub.

Barcelona sebenarnya sudah menghabiskan banyak uang hingga Rp 2,7 Trilyun untuk memboyong hingga lima pemain baru yakni Andreas Christensen, Franck Kessie, Raphinha, Robert Lewandowski dan Jules Kounde, tapi tampaknya manajer Xavi Hernandez belum berniat untuk mengakhiri bisnis musim panas timnya.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaTottenham, Satu-Satunya Harapan Dobrak Duopoli Man City dan Liverpool di Liga Inggris
SelanjutnyaLegenda Klub Akui Sulit Man Utd Goda Frenkie de Jong Tanpa Liga Champions