Tottenham, Satu-Satunya Harapan Dobrak Duopoli Man City dan Liverpool di Liga Inggris

Gila Bola – Legenda Manchester United dan pundit Sky Sports Gary Neville menyebut bahwa hanya ada satu tim yang berpeluang untuk memberi persaingan bagi Manchester City dan Liverpool dalam perburuan gelar Premier League di musim ini, yakni Tottenham Hotspur.

Tim besutan Pep Guardiola dan Jurgen Klopp tidak hanya diakui sebagai dua tim terbaik di Inggris saat ini, tapi level keduanya juga jauh meninggalkan rival-rival Premier League lainnya dengan banyak pihak yang meyakini bahwa perburuan gelar liga musim ini mungkin juga hanya akan menghasilkan dua pacuan kuda.

Tapi Gary Neville, seperti berita yang dikutip via podcast The Overlap, memiliki harapan pada Tottenham Hotspur untuk bisa mendobrak duopoli Manchester City dan Liverpool dalam perburuan gelar Premier League di musim ini.

Tentu saja itu bukan tanpa alasan mengingat Spurs memang terbukti memiliki peningkatan tajam sejak dilatih Antonio Conte di akhir tahun 2021 lalu, membawa mereka finish di empat besar setelah sempat terseok-seok di papan tengah bersama Nuno Espirito Santo, dan klub London Utara itu juga sudah banyak memperkuat skuadnya di jendela transfer musim panas ini.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Dia mengatakan, “Saya pikir Ivan Perisic adalah rekrutan yang bagus. Saya pikir Tottenham Hotspur bisa finish di urutan ketiga karena Perisic, Yves Bissouma dan Richarlison menambahkan ke dalam skuad dari tim yang sudah bagus. Mereka sudah mememiliki Harry Kane, Son Heung-Min yang berkelas dunia. Mereka memiliki dua pemain kelas dunia di lini depan, dan mereka sekarang telah menambahkannya dengan Perisic dan Richarlison.”

“Saya pikir Tottenham adalah satu-satunya klub yang bisa menantang gelar, mereka tidak akan finish di atas Liverpool, tetapi mereka bisa jika entah bagaimana Liverpool goyah atau mendapatkan cedera Virgil Van Dijk, maka Tottenham bisa mengalahkan mereka. Mereka adalah satu-satunya klub yang bisa melakukannya.”

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaWidih Ngeri Bener! Ambisi Antonio Conte di Musim Baru dengan Tottenham Hotspur
SelanjutnyaBarcelona Boyong Alexander-Arnold dari Liverpool, Salip 14 Trofi UCL Madrid Mah Kecil!