Widih Ngeri Bener! Ambisi Antonio Conte di Musim Baru dengan Tottenham Hotspur

Gila Bola – Kompetisi Liga Inggris 2022/23 tinggal hitungan jam lagi akan dimulai. Antonio Conte langsung pasang target tinggi ingin membawa Tottenham Hotspur juara.

Tottenham Hotspur bisa dikatakan kepercayaan dirinya sedang meningkat. Hal ini tak lepas keberhasilan mereka musim lalu finis di empat besar Liga Inggris, yang mana juga mampu ungguli rival abadinya Arsenal.

Usai itu, tim polesan Antonio Conte bergerak di bursa transfer musim panas. Nama-nama yang diincar oleh pelatih sepak bola asal Italia berhasil dibawa seperti Ivan Perisic sampai Richarlison. Bisnis yang dilakukan oleh Spurs menimbulkan harapan besar di kalangan fans bahwa ada trofi yang bisa diraih musim 2022/23.

Keinginan para pendukung ada trofi sangat normal. Pasalnya, Tottenham Hotspur terakhir juara pada 2008 di mana sukses menangkan Piala Liga. Tapi, kini Antonio Conte pasang target tinggi ingin berikan gelar Liga Inggris dan Liga Champions. Komentarnya jelas bukan berita bagus untuk Manchester City dan Liverpool, yang difavoritkan juara.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Ketika ditanya wartawan targetnya untuk musim baru yang dilansir sportsmax, Conte menjawabnya dengan tegas ingin menjuarai Liga Inggris dan Liga Champions.

Antonio Conte juga menyatakan jika nantinya semua tercapai, dia minta Tottenham Hotspur tak cepat puas. Pelatih sepak bola yang sukses mengantarkan Inter Milan juara Serie A ingin Spurs terus berkembang dan menangkan banyak trofi.

Tottenham Hotspur di laga pembuka Liga Inggris 2022/23 akan melawan Southampton di markasnya sendiri, Sabtu (6/8) malam WIB. Tapi sang pelatih berikan berita yang kurang menyenangkan.

Antonio Conte berikan sinyal tidak bisa menurunkan rekrutan anyar mereka seperti Yves Bissouma. Namun, untuk pemain yang dipastikan benar-benar absen adalah Oliver Skipp.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaErling Haaland Pergi dari Borussia Dortmund dan Sebastien Haller Sakit, Edin Terzic Bisa Apa?
SelanjutnyaTottenham, Satu-Satunya Harapan Dobrak Duopoli Man City dan Liverpool di Liga Inggris