Man Utd Kantongi Empat Target Alternatif Jika Gagal Kontrak Frenkie de Jong

Gila BolaManchester United dikabarkan telah menyiapkan hingga empat target alternatif untuk didatangkan ke Old Trafford di jendela transfer musim panas ini jika mereka akhirnya harus menyerah dari perburuan gelandang Barcelona, Frenkie de Jong.

Pemain internasional Belanda itu merupakan target nomor satu bagi manajer Erik ten Hag untuk bisa menerapkan taktik permainanya di skuad The Red Devils, tapi pengejaran tampaknya semakin jauh dari berhasil dengan gelandang 25 tahun itu ingin bertahan di Camp Nou atau lebih memilih pindah ke Chelsea.

Sekarang The Athletic memberitakan bahwa Manchester United sudah bersiap jika akhir gagal mengontrak Frenkie de Jong dari Barcelona dan mereka telah mengantongi empat target alternatif untuk diboyong ke The Theatre of Dreams.

Nama pertama adalah Ruben Neves yang juga merupakan target lama. Gelandang internasional Portugal memiliki kontrak di Molineux hingga Juni 2024 mendatang dan kabarnya Wolves melabeli harga mahal untuk aset berharga mereka hingga Rp 906 Milyar.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Target kedua Youri Tielemans mungkin adalah opsi termurah dari target lainnya karena kontrak gelandang timnas Belgia di Stadion King Power tersisa setahun lagi. Dia kabarnya dibandrol hanya setengah dari harga Ruben Neves, yakni Rp 453 Milyar.

Dua target lainnya mungkin adalah target transfer termahal di daftar ini, dengan yang tertinggi adalah Declan Rice, yang masih memiliki kontrak dua tahun di Stadion London. West Ham telah tegas menjelaskan bahwa kapten mereka yang dihargai Rp 3 Trilyun itu tak dijual.

Target terakhir adalah Jude Bellingham, yang juga ingin dipertahankan Borussia Dortmund kecuali ada yang berani menebus Rp 1,9 Trilyun. Dia juga ditargetkan Liverpool dan Madrid untuk 2023 mendatang jadi United mungkin akan sulit membujuknya ke Old Trafford pada tahap ini.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaLegenda Klub Akui Sulit Man Utd Goda Frenkie de Jong Tanpa Liga Champions
SelanjutnyaBarcelona Ambil Sikap Tegas pada Samuel Umtiti dan Martin Braithwaite!