Leicester City Bidik Bintang Union Berlin Jadi Pengganti Youri Tielemans

Gila Bola – Leicester City diberitakan telah mengirim pemantau bakat untuk mengamati bintang Union Berlin, Rani Khedira, sebagai pengganti Youri Tielemans.

Rani Khedira memang cukup diminati klub-klub Liga Premier, setelah ia berhasil memantapkan dirinya sebagai bintang di Bundesliga.

Rani Khedira juga telah menjadi pemain kunci bagi skuad asuhan Urs Fischer, di mana ia menjadi andalan di posisi gelandang sentral.

Sementara Leicester City, saat ini tengah mencari pengganti Youri Tielemans yang kontraknya akan selesai di musim panas, dan Khedira diperkirakan pas untuk gantikan pemain internasional Belgia tersebut.

Bidikan Leicester City Diincar Banyak Klub Inggris

Namun, bukan cuma Leicester City yang ingin datangkan Rani Khedira – yang merupakan adik mantan bintang Juventus, Sami Khedira itu.

Menurut 90min, Leicester harus bisa bersaing dengan Liverpool, Newcastle United, Everton, Tottenham Hotspur, West Ham dan Wolves – yang saat ini sama-sama memantau Rani Khedira saat Union Berlin menang 3-1 atas Ajax di Liga Europa tengah pekan lalu.

Gelandang 29 tahun itu diberitakan ikut dilirik Barcelona tahun ini, walaupun Union memandangnya sebagai pemain penting dalam skuadnya, dan ‘lebih suka’ pemain Jerman itu bertahan setelah musim panas mendatang. Demikian diungkapkan Leicester Mercury.

Youri Tielemans Cedera di Laga vs Arsenal

Sementara itu, secara kebetulan, Youri Tielemans mengalami cedera engkel di laga melawan Arsenal pada akhir pekan lalu.

Tielemans – yang bermain sebagai pengganti saat The Foxes dibungkam Arsenal, 0-1, di kandang sendiri, itu jatuh dalam posisi salah setelah berusaha lakukan duel di udara melawan Granit Xhaka di akhir laga.

Setelah ditangani di pinggir lapangan, dia sempat terus bermain hingga laga usai. Namun, Tielemans tampak harus mengenakan sepatu pelindung di kaki  kirinya dan berjalan dengan bantuan kruk.

Brendan Rodgers Tak Yakin Youri Tielemans Baik-baik Saja

Pelatih Brendan Rodgers diperkirakan akan segera menyampaikan perkembangan kondisi Tielemans pada Senin (27/2) waktu setempat, jelang pertemuan Leicester City dengan Blackburn Rovers di babak 16 besar Piala FA yang akan digelar di King Power Stadium.

Namun usai pertandingan melawan Arsenal, Rodgers tampak tak yakin bahwa kondisi Tielemans baik-baik saja.

Pada akhir tahun lalu, Tielemans sempat diberitakan menjadi incaran Arsenal dann Barcelona. Tielemans memang tak akan perpanjang kontraknya lagi saat kesepakatannya berakhir di penghujung musim ini.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!