Prediksi Cremonese vs AS Roma, Giallorossi Cari Pembalasan Kekalahan di Coppa Italia

Gila Bola AS Roma akan berusaha untuk mempertahankan posisi mereka di empat besar klasemen sementara Serie A dan membalaskan dendam Coppa Italia mereka dalam perjalanan tandang melawan Cremonese pada Rabu (1/3) dini hari WIB.

Pasukan Jose Mourinho memiliki sepekan yang menyenangkan pada satu minggu terakhir ini saat mereka berhasil meraih dua kemenangan beruntun di Serie A dan Liga Europa.

Usai gol tunggal Ola Solbakken memberi kemenangan bagi Roma selama akhir pekan lalu di Serie A melawan Verona, pasukan ibukota Italia kemudian mengalahkan Salzburg dengan skor 2-0 di leg kedua babak play-off untuk membuat mereka lolos ke babak 16 besar.

Kini Jose Mourinho akan berharap untuk timnya bisa melanjutkan momen positif mereka saat melakoni laga tandang melawan tim dasar klasemen Cremonese  di laga lanjutan Serie A mereka.

Tuan rumah pertandingan ini menjadi satu-satunya tim yang belum pernah menang sejauh ini di Liga Italia, kalah 14 kali dan imbang sembilan kali dari 23 pertandingan mereka untuk membuat mereka berada di dasar klasemen dan tampaknya ditakdirkan untuk kembali ke Serie B musim depan.

Berita Tim Cremonese 

Vlad Chiriches menjadi satu-satunya pemain tidak tersedia bagi tuan rumah karena skorsing, sementara Johan Vásquez kembali dari penangguhan dan bisa tersedia di sini.

Cremonese diharapkan akan terus bermain dengan formasi 3-5-2 dengan Frank Tsadjout akan berduet dengan David Okereke di lini depan, sementara Charles Pickel, Soualiho Meite, dan Marco Benassi akan bermain di lini tengah.

Emanuele Valeri dan Leonardo Sernicola akan bermain di kedua sayap, sementara Johan Vazquez, Matteo Bianchetti, dan Alex Ferrari akan mengawal pertahanan.

Berita Tim AS Roma

Bek tengah Chris Smalling diskors untuk pertandingan ini, sementara gelandang Ebrima Darboe tidak tersedia bagi AS Roma karena cedera.

Tammy Abraham baru-baru ini mengalami cedera wajah tapi diharapkan akan terus bermain sebagai penyerang sentral bagi Roma yang akan didukung Paulo Dybala dan Lorenzo Pellegrini.

Bryan Cristante dan Nemanja Matic akan berduet di lini tengah, sementara Zeki Celik dan Leonardo Spinazzola bermain di kedua bek sayap, dan Roger Ibanez akan mengawal pertahanan bersama Marash Kumbulla dan Gianluca Mancini.

Prediksi

Cremonese benar-benar buruk di musim ini yang membuat mereka tampaknya hanya akan numpang lewat di Serie A usai gagal memenangkan satupun dari 23 pertandingan mereka sejauh ini untuk duduk di dasar klasemen Liga Italia.

AS Roma, sementara itu, memiliki performa yang cukup bagus karena mereka hanya kalah sekali dari 10 pertandingan terakhir mereka di Serie A untuk membuat mereka nangkring di urutan keempat klasemen sementara.

Sebenarnya AS Roma disingkirkan secara mengejutkan oleh Cremonese dari Coppa Italia pada 1 Februari lalu, namun diharapkan tim besutan Jose Mourinho tidak mengulang kesalahan di pertandingan ini.

Prediksi Skor : Cremonese 0-2 AS Roma

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!