Leicester City Memble, Brendan Rodgers Keras Kepala!

Brendan Rodgers ogah lengser dari kursi kepelatihan Leicester City. Dia masih pede bisa mengangkat The Foxes kembali ke papan atas Liga Inggris.

Keinginan fans melihat Brendan Rodgers pergi sulit dalam waktu dekat ini. Dia tegaskan adalah pelatih yang masih pantas menangani Leicester City.

Kursi kepelatihan Leicester City kini sedang panas. Rodgers yang memoles tim terus didesak untuk segera dipecat. Penyebanya, karena performa buruk tim berjuluk The Foxes di awal musim Liga Inggris 2022/23.

Jengkelnya fans pada Brendan Rodgers sangat wajar. Leicester City sudah menjalani tujuh pertandingan, tetapi belum juga meraih kemenangan baik di laga kandang dan tandang. Rinciannya, kalah 6 dan imbang 1.

Jumlah kebobolan mereka juga sejauh ini paling banyak, yakni kemasukan 22 gol. Akibatnya, Jamie Vardy dan kolega harus merasakan berada di dasar klasemen Liga Inggris dengan poin 1. Ini merupakan posisi paling buruk yang mereka alami selama di liga domestik.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Walaupun nama Brendan Rodgers ramai diperbincangkan untuk dipecat di kalangan fans dan pengamat sepak bola. Namun, pelatih yang pernah menangani Liverpool sangat percaya diri bisa mengangkat performa tim dan membawa Leicester City kembali ke papan atas.

Dikutip dari tribalfootball, pelatih sepak bola berusia 49 tahun bilang jika dia adalah juru taktik terbaik yang bisa mendongkrak Leicester kembali ke papan atas musim ini.

Brendan Rodgers bahkan juga mengklaim jika petinggi klub masih percaya dengannya. Jadi desakan pemecatan saat ini dia tak mau mengambil pusing. Sebaliknya, pelatih asal Irlandia Utara masih yakin jika Leicester City mampu keluar dari zona merah.

Sebagai informasi, sang pelatih sejauh ini telah memberikan trofi Piala FA yang dimenangkan pada musim 2020/2021. Dia ditunjuk memoles tim pada Februari 2019.

Leicester City selanjutnya akan menghadapi Nottingham Forest di King Power Stadium, Selasa (4/10) dini hari WIB.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaHasil Bali United vs Persikabo 1973: Bintang Timnas Indonesia Ini Ngamuk, Laskar Padjajaran Permalukan Serdadu Tridatu di Gianyar
SelanjutnyaReaksi Jamal Musiala Usai Bayern Munchen Kembali ke Jalur Kemenangan