Lihat Erik Ten Hag Minggat Ketika Ditanya Wartawan Soal Posisi Klasemen Manchester United

Ada yang menarik pada sesi wawancara pasca pertandingan antara Bournemouth vs Manchester United, Erik Ten Hag kabur saat ditanya wartawan terkait musim terburuk Setan Merah!

Inilah momen di mana manajer Manchester United, Erik ten Hag, kabur dengan kesal meninggalkan konferensi pers pasca pertandingan setelah ditanyai tentang kemungkinan timnya akan mengakhiri musim ini dengan posisi terburuk sepanjang sejarah klub di Liga Inggris.

Manchester United kini tanpa kemenangan dalam empat pertandingan liga terakhir mereka setelah ditahan imbang 2-2 di markas Bournemouth pada Sabtu malam.

Hasil tersebut membuat mereka berada di posisi ketujuh klasemen setelah Newcastle United berhasil menang atas Tottenham Hotspur.

Seorang jurnalis bertanya: “Erik, ada bahaya Anda bisa terjebak di posisi ketujuh, dan jika Anda jatuh di bawah posisi ketujuh itu akan menjadi finis terburuk dalam sejarah Liga Premier untuk Manchester United.”

Erik Ten Hag kemudian bangkit dari kursinya dan berkata: “Saya tidak mau berkomentar, Saya tidak menerima pertanyaan itu.” lalu kaburlah sang pelatih! Lihat videonya berkut ini:

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!