Lima Pemain Liverpool Bakal Ucapkan Salam Perpisahan ke Fans di Anfield Akhir Pekan Ini

Gila Bola – Pertandingan kandang Liverpool melawan Aston Villa di laga lanjutan Premier League pada akhir pekan ini mungkin akan menjadi laga yang tidak boleh dilewatkan oleh fans setia klub.

Bukan hanya karena pasukan Jurgen Klopp akan bertarung mati-matian untuk menjaga harapan lolos ke Liga Champions musim depan, juga karena akan ada momen spesial lain, yaitu perpisahan lima pemain.

Menurut berita yang diungkap The Athletic bahwa lima pemain akan mengucapkan salam perpisahan kepada para fans di Anfield pada akhir pekan ini karena mereka akan pergi di akhir musim dan itu pertandingan kandang terakhir Liverpool di musim ini.

Lima Pemain Pergi

Dalam laporan dari The Athletic melalui James Pearce tersebut, Roberto Firmino, James Milner, Alex Oxlade-Chamberlain, Naby Keita dan Arthur Melo akan mengucapkan salam perpisahan ke fans Liverpool di Anfield di akhir pekan.

Kelima pemain itu akan habis masa kontraknya di akhir musim ini dan tidak akan diperpanjang, terutama nama terakhir karena gelandang Brasil memang hanya datang dengan status pinjaman.

Kecil kemungkinan kelimanya akan bermain, lebih-lebih sebagai starter karena Liverpool sangat membutuhkan kemenangan, kecuali jika mereka unggul dengan skor besar memasuki akhir pertandingan mereka melawan Aston Villa.

Nasib Selanjutnya

Untuk Arthur Melo, dia sudah mengumumkan bahwa dirinya akan pergi di akhir musim ketika masa pinjamannya berakhir, tapi sementara Juventus tak akan menerimanya, dia harus pergi mencari klub lain.

James Milner, seperti yang diberitakan oleh Fabrizio Romano, sudah sepakat akan bergabung dengan Brighton dan kemungkinan dia akan dikontrak dua tahun di tim Roberto de Zerbi.

Roberto Firmino telah banyak dikaitkan dengan minat dari Barcelona dan beberapa klub top Italia, Alex Oxlade-Chamberlain diincar beberapa tim menengah ke bawah di Premier League, sementara Naby Keita sempat dikaitkan dengan AC Milan atau potensi kembali ke Bundesliga.

Ruang Bagi Pemain Baru

Pada akhirnya keluarnya lima pemain itu akan memberi ruang bagi masuknya pemain baru, dengan Jurgen Klopp dalam sebuah konferensi persnya sudah pernah mengungkapkan bahwa Liverpool pasti akan mendatangkan pemain baru.

Sejauh ini mereka telah dikaitkan dengan minat transfer pada Alexis Mac Allister (Brighton), Mason Mount (Chelsea), hingga Matheus Nunes (Wolves) karena lini tengah menjadi prioritas untuk diperkuat di Anfield.

Bagaimanapun, Liverpool akan membutuhkan dana transfer Rp 3 Trilyun atau bahkan lebih jika mereka ingin bisa mengamankan para target teratas mereka di jendela transfer musim panas mendatang.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!