Lisandro Martinez Banjir Pujian Usai Kembali Jadi Batu Karang di Pertahanan Man Utd

Gilabola.com – Lisandro Martinez seolah menjadi jawaban bagi masalah pertahanan Manchester United musim lalu yang sangat buruk dengan kebobolan 57 gol dalam 38 pertandingan mereka untuk hanya finish di peringkat keenam di musim 2021/2022.

Kinerja solid Lisandro Martinez di barisan pertahanan Manchester United selama kemenangan mereka atas West Ham United membuat bek timnas Argentina itu banjir pujian, mulai dari legenda Arsenal Ian Wright hingga eks kapten Setan Merah Gary Neville, seperti diberitakan via Metro.

Pemain setinggi hanya 1,75 meter itu sempat banyak dicibir di awal kedatangannya dari Ajax Amsterdam, dengan mantan bek Liverpool Jamie Carragher bahkan menyebutnya sebagai pemain yang terlalu kecil untuk bisa bersaing di kerasnya persaingan fisik di Premier League.

Tapi Lisandro Martinez berhasil membungkam semua keraguan atas postur pendeknya sebagai bek tengah, tampil bak batu karang di barisan pertahanan Manchester United, memberikan upgrade besar bagi lini belakang tim, dan bahkan memenangkan banyak duel udara untuk membuatnya sebagai salah satu bek terbaik di Liga Inggris musim ini.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Terbaru dia membantu pasukan Erik ten Hag untuk menang 1-0 atas West Ham United di laga lanjutan Premier League di Old Trafford pada Minggu (30/10) malam WIB, menjadi clean sheet Setan Merah beruntun dalam lima laga kandang terakhir mereka di semua kompetisi.

Usai pertandingan itu, Gary Neville melayangkan pujiannya kepada Lisandro Martinez, menggambarkan penampilan bek tengah itu sebagai fantastis yang menurutnya merupakan salah satu kunci dari kemenangan United atas West Ham.

Legenda Arsenal Ian Wright juga tak segan memuji pemain berusia 24 tahun itu, mengatakan bahwa bek Argentina itu memiliki kualitas pertahanan yang belum pernah terlihat di Manchester United dalam beberapa tahun terakhir.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaPep Guardiola Puji Man Utd Akhirnya Kembali Hebat Lagi, Begini Reaksi Erik ten Hag
SelanjutnyaSteve Cooper Kecewa Kurangnya Usaha Nottingham Usai Dibantai Arsenal Lima Gol