Steve Cooper Kecewa Kurangnya Usaha Nottingham Usai Dibantai Arsenal Lima Gol

Gilabola.com – Nottingham Forest dihempaskan kembali ke atas tanah oleh Arsenal usai sebelumnya meraih hasil kejutan dengan menenggelamkan Liverpool untuk sempat memberi mereka harapan untuk bisa keluar dari zona degradasi.

Manajer Steve Cooper tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya atas kurangnya usaha skuad asuannya usai Nottingham Forest dihancurkan dengan skor telak 5-0 oleh pemuncak klasemen Arsenal pada Minggu (30/10) malam WIB di laga lanjutan Premier League mereka, seperti diberitakan via Nottingham Post.

Di laga sebelumnya, usai menang 1-0 yang mengejutkan atas Liverpool, pelatih yang belum lama ini diganjar kontrak baru itu berharap bahwa kemenangan itu akan bisa menjadi titik balik bagi skuad asuhannya untuk membalikkan musim mereka yang buruk di awal musim ini.

Tapi dua gol untuk Reiss Nelson serta tiga gol lain yang dicetak Gabriel Martinelli, Thomas Partey, dan Martin Odegaard menghempaskan kembali tim promosi itu ke atas tanah, membuat mereka terpuruk di dasar klasemen dengan hanya sembilan poin dari 13 pertandingan mereka meski memborong hingga 23 pemain baru selama jendela transfer musim panas lalu.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara kepada pers pasca pertandingan, manajer Steve Cooper mengaku sangat kecewa dengan kekalahan timnya karena itu bukan sekedar kekalahan, lebih karena kurangnya usaha yang ditunjukkan skuad asuhannya. Dia menyesalkan bagaimana timnya kurang mampu menunjukkan energi, daya saing, terus bertarung untuk membuat mereka tidak mudah dikalahkan. Kekalahan bisa lebih diterima jika mereka sebelumnya telah menunjukkan semangat bertarung.

Pelatih berusia 42 tahun itu pun merasa frustrasi dengan timnya karena di saat mereka baru saja mengambil satu langkah maju, tapi kemudian kembali mengambil langkah mundur dan itu tentu saja sangat merugikan mereka dalam usaha untuk bersaing di Premier League musim ini.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaLisandro Martinez Banjir Pujian Usai Kembali Jadi Batu Karang di Pertahanan Man Utd
SelanjutnyaDiogo Dalot Disanjung Erik ten Hag Usai Tampilkan Kinerja Terbaik Kontra West Ham