Diogo Dalot Disanjung Erik ten Hag Usai Tampilkan Kinerja Terbaik Kontra West Ham

Gilabola.com – Diogo Dalot menciptakan empat peluang untuk Manchester United dalam pertandingan timnya melawan West Ham United, paling banyak yang pernah ia buat dalam pertandingan papan atas yang pernah dimainkannya baik di Premier League, di Serie A bersama AC Milan ataupun di Liga Primeira Portugal bersama FC Porto.

Manajer Erik ten Hag memberikan pujian tinggi pada bek kanan timnya Diogo Dalot usai pemain timnas Portugal itu tampil mengesankan selama kemenangan Manchester United atas West Ham United di laga lanjutan Premier League di Old Trafford pada Minggu (30/10) malam WIB, seperti diberitakan via Sky Sports.

Selama 90 menit pertandingan, pemain berusia 23 tahun itu memang tampil mengesankan bagi The Red Devils, membuat lima clearance, mencatatkan empat tekel dan tiga intersepsi saat dia juga memenangkan tujuh dari sembilan duel yang diperebutkan.

Dia juga memiliki empat umpan jauh dengan akurasi 100 persen, menciptakan empat peluang mencetak gol, dua duel udara yang dimenangkan 100 persen, selain tentu saja tampil solid di barisan pertahanan untuk membantu timnya mencatatkan clean sheet kelima dari enam pertandingan terakhir.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Diogo Dalot telah menjadi starter yang tak terbantahkan di bek kanan untuk Manchester United musim ini dan sekarang manajer Manchester United Erik ten Hag memberikan pujian yang tinggi pada bek timnas Portugal itu, yang menurutnya punya perkembangan yang bagus baik dalam bertahan, menyerang, ataupun transisinya dalam kedua tugas tersebut.

Bos Belanda itu kemudian seolah menyindir Aaron Wan-Bissaka, yang baru bermain empat menit musim ini, dengan mengatakan bahwa tim sebesar Setan Merah harusnya punya dua bek top papan atas, seolah pemain seharga sekitar Rp 900 Milyar itu tidak diperhitungkan oleh mantan taktisi Ajax Amsterdam.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaSteve Cooper Kecewa Kurangnya Usaha Nottingham Usai Dibantai Arsenal Lima Gol
SelanjutnyaMain dari Bangku Cadangan, Reiss Nelson Bikin Takjub Mikel Arteta dan Arsenal