Main dari Bangku Cadangan, Reiss Nelson Bikin Takjub Mikel Arteta dan Arsenal

Gilabola.com – Mikel Arteta terkesan ungkap dua gol yang dicetak oleh Reiss Nelson bikin semua orang di Arsenal sangat bahagia.

Reiss Nelson berhasil mencuri perhatian. Pelatih Arsenal, Mikel Arteta menyatakan semua orang senang dengan gol dan penampilan sang pemain di laga melawan Nottingham Forest.

Arsenal dan Nottingham Forest bertemu di lanjutan Liga Inggris 2022/23, Minggu (30/10) malam WIB. Duel yang berlangsung di Emirates Stadium, skor akhir ditutup 5-0 untuk kemenangan The Gunners.

Gol pembuka klb sepak bola asal London Utara dicetak oleh Gabriel Martinelli. Namun menit ke-27, Bukayo Saka harus ditarik keluar karena mengalami masalah. Situasi ini pun bikin Arsenal gelisah. Namun Reiss Nelson di awal babak kedua menunjukkan kelasnya dalam pertandingan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Reiss Nelson berhasil cetak brace. Dia mencatatkan namanya masing-masing di menit 49 dan 52. Dua gol kemenangan Arsenal lainnya melalui kaki Thomas Partey dan Martin Odegaard. Dengan kemenangan besar ini, klub sepak bola asal London Utara kembali bertengger di peringkat pertama klasemen Liga Inggris dan mengemas 31 poin.

Arsenal sekarang memiliki selisih dua angka dengan Manchester City di klasemen. Usai pertandingan, Mikel Arteta memuji penampilan Reiss Nelson.

Kata Arteta dikutip dari tribalfootball, bahwa yang terkesan bukan dirinya saja melainkan semua yang ada di tim karena Reiss Nelson menunjukkan perkembangan yang matang.

Mikel Arteta menyebutkan Reiss sudah membuktikan penampilannya melawan Nottingham Forest dan bantu menangkan pertandingan. Menurutnya, pesepak bola berusia 22 tahun punya sikap yang baik dan untuk laga ini apa yang dia lakukan pantas mendapatkannya.

Reiss Nelson merupakan jebolan akademi Arsenal. Pemain sayap yang lahir di London sempat dipinjamkan ke Hoffenheim dan Feyenoord.

Menariknya, laga melawan Nottingham Forest merupakan laga pertama Reiss Nelson di Liga Inggris 2022/23. Sebelumnya dia sempat mengalami cedera dan di beberapa laga cuma memenaskan bangku cadangan saja.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaDiogo Dalot Disanjung Erik ten Hag Usai Tampilkan Kinerja Terbaik Kontra West Ham
SelanjutnyaReaksi Dani Carvajal Usai Real Madrid Tak Menang Lawan Girona