Reaksi Dani Carvajal Usai Real Madrid Tak Menang Lawan Girona

Gilabola.com – Dani Carvajal menilai seharusnya Real Madrid bisa mengalahkan Girona ketika bermain di hadapan para fans.

Girona secara mengejutkan berhasil menahan imbang Real Madrid. Dani Carvajal pun memberikan tanggapan yang serius.

Real Madrid menghadapi Girona di matchday ke-12 Liga Spanyol 2022/23, Senin (30/10) malam WIB. Duel yang berlangsung di Santiago Bernabeu, skor akir ditutup 1-1.

Los Blancos diluar dugaan butuh waktu 70 menit untuk menjebol gawang Girona. Gol El Real dicetak oleh Vinicius Junior. 10 menit berselang, wasit menunjuk titik putih usai tangan Marco Asensio menyentuh bola dari tendangan bebas.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Christian Stuani yang menjadi algojo berhasil menjalankan tugasnya dengan baik. Di sisi lain, laga ini juga diwarnai kartu merah Toni Kroos. Statistik akhir padahal mencatatkan Real Madrid unggul penguasaan bola 58 banding 42 persen dan menghasilkan 6 tendangan on target.

Dengan hasil imbang ini, El Real masih berada di puncak klasemen Liga Spanyol dan mengemas 32 poin. Namun, membuat mereka sekarang miliki silisih satu angka dengan Barcelona yang berada di peringkat kedua. Usai pertandingan, Dani Carvajal memberikan tanggapannya.

Kata Carvajal dikutip dari tribalfootball, Real Madrid kembali tak menang. Tapi yang penting dia bilang timya masih berada di puncak klasemen Liga Spanyol.

Menurut Dani Carvajal, Los Blancos seharusnya bisa menang dan dia menilai di babak kedua timnya lebih oke penampilannya. Meski gagal menang melawan Girona, tetapi pesepak bola berusia 30 tahun mendesak rekannya untuk fokus hadapi laga terakhir grup F Liga Champions.

Real Madrid sendiri di laga pamungkas penyisihan grup Liga Champions bertemu Celtic di Santiago Bernabeu, Kamis (3/11) dini hari WIB.

Lima hari berselang Dani Carvajal dan kolega tandang ke markas Rayo Vallencano dalam lanjutan Liga Spanyol 2022/23. Pesepak bola yang lahir di Leganes sejauh ini sudah bermain dalam 11 laga. 9 di antaranya sebagai starter.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaMain dari Bangku Cadangan, Reiss Nelson Bikin Takjub Mikel Arteta dan Arsenal
SelanjutnyaStefano Pioli Ungkap Penyebab AC Milan Tumbang di Markas Torino