Pep Guardiola Puji Man Utd Akhirnya Kembali Hebat Lagi, Begini Reaksi Erik ten Hag

Gilabola.com – Pep Guardiola terkesan dengan perkembangan Manchester United di bawah asuhan Erik ten Hag yang menurutnya sedang dalam perjalanan ke arah yang benar untuk bisa menantang gelar lagi dalam waktu dekat.

Erik ten Hag bereaksi atas pujian Pep Guardiola yang mengklaim bahwa Manchester United akhirnya kembali dan dalam perjalanan untuk menantang gelar usai bos Manchester City itu melihat bagaimana perkembangan juara 13 kali Premier League ini di bawah asuhan pelatih baru mereka.

Berbicara pada konferensi pers pra pertandingannya pada hari Jumat, taktisi Catalan mengungkapkan kekagumannya terhadap hasil kerja bos Belanda itu di Old Trafford, mengatakan bahwa dia merasa seolah The Red Devils sekarang telah kembali ke jalan yang benar.

Pep Guardiola mengaku bahwa dia melihat dari apa yang ditunjukkan Manchester United selama kemenangan 3-0 mereka atas FC Sheriff Tiraspol dan babak pertama dalam pertandingan melawan Chelsea akhir pekan lalu dan itu membuatnya yakin bahwa mereka semakin siap untuk kembali menantang gelar liga dalam waktu dekat.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Kini, berbicara setelah kemenangan timnya atas West Ham United seperti yang diberitakan via Sky Sports, manajer Erik ten Hag ditanya tentang pujian dari bos Manchester City itu, tapi bos Belanda menunjukkan bahwa dia tidak ingin menjadi besar kepala dengan sanjungan dari rivalnya, mengatakan bahwa itu terlalu cepat untuk menyebut bahwa Manchester United sudah kembali dan siap menantang gelar lagi.

Mantan pelatih Ajax Amsterdam itu kemudian memilih untuk fokus pada kinerja skuad asuhannya melawan pasukan David Moyes, mengatakan bahwa skuadnya memiliki kualitas untuk mencetak gol, tetapi efektivitas masih kurang sehingga harus ditingkatkan lagi. Dia tahu bahwa timnya berada dalam jalan yang benar, tapi untuk menantang gelar lagi, itu masih belum untuk saat ini.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaGary Neville Optimis Man Utd Finish Empat Besar, Ungguli Liverpool, Chelsea dan Tottenham
SelanjutnyaLisandro Martinez Banjir Pujian Usai Kembali Jadi Batu Karang di Pertahanan Man Utd