Gary Neville Optimis Man Utd Finish Empat Besar, Ungguli Liverpool, Chelsea dan Tottenham

Gilabola.com – Gary Neville sangat optimis dengan potensi Manchester United di musim ini usai skuad asuhan Erik ten Hag memangkas jarak dengan hanya satu poin dari empat besar dengan satu laga di tangan usai kemenangan mereka atas West Ham United.

Mantan kapten Manchester United Gary Neville yakin klub lamanya memiliki peluang besar untuk finish di empat besar musim ini dan bahkan mengungguli rival-rival utama mereka seperti Liverpool, Chelsea, dan Tottenham Hotspur.

Skuad asuhan Erik ten Hag sekarang hanya satu poin di belakang empat besar yang ditempati Newcastle United usai gol tunggal Marcus Rashford memberi mereka kemenangan tipis 1-0 atas West Ham United selama laga lanjutan Premier League mereka di Old Trafford pada Minggu (30/10) malam WIB.

Manchester United pun melewati Chelsea yang sekarang turun ke peringkat keenam usai kalah 4-1 dari Brighton di laga sebelumnya, sementara Liverpool yang biasanya menjadi penantang gelar justru musim ini terpuruk dan berada di peringkat kesembilan klasemen usai kalah 1-0 dari Nottingham Forest dan dilanjutkan dengan kekalahan 1-2 dari Leeds United di kandang sendiri.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sementara Spurs asuhan Antonio Conte juga tak terlalu meyakinkan, Gary Neville saat berbicara kepada Sky Sports mengaku bahwa dia sangat optimis dengan peluang The Red Devils untuk bisa finish di empat besar klasemen akhir Premier League di musim ini.

Dia semakin yakin karena melihat apa yang terjadi pada klub besar lainnya seperti Chelsea, Liverpool dan Tottenham Hotspur. Mantan kapten United itu tahu bahwa skuad asuhan Erik ten Hag agak kurang meyakinkan di lini depan, tapi mereka punya sesuatu yang ekstra dalam semangat besar yang disuntikkan oleh bos Belanda mereka.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Premier League

SebelumnyaJamie Redknapp Tuntut Man Utd Bisa Maksimalkan Penyerang Berusia 24 Tahun Ini
SelanjutnyaPep Guardiola Puji Man Utd Akhirnya Kembali Hebat Lagi, Begini Reaksi Erik ten Hag