Jamie Redknapp Tuntut Man Utd Bisa Maksimalkan Penyerang Berusia 24 Tahun Ini

Gilabola.com – Jamie Redknapp memberikan beberapa kritikan pada Marcus Rashford atas masalah fokus pikiran dan mentalitasnya tapi juga mendukung penyerang tersebut untuk bisa memaksimalkan potensinya di Manchester United.

Pundit Sky Sports Jamie Redknapp mendorong Marcus Rashford untuk menggembleng karirnya di Old Trafford sembari mengklaim itu adalah kriminal jika Manchester United tidak bisa mengeluarkan yang terbaik dari penyerang mereka berusia 24 tahun tersebut, seperti diberitakan via Sky Sports.

Penyerang timnas Inggris itu membuat klaim yang mengejutkan sebelum pertandingan dengan mengaku bahwa dia tidak benar-benar siap secara mental mengingat apa yang terjadi dengan dirinya di musim lalu sebelum kemudian dia mencetak gol tunggal kemenangan The Red Devils atas The Hammers tadi malam.

Bahkan itu merupakan golnya yang bersejarah karena itu adalah gol ke-100 yang dicetaknya bagi Manchester United saat dia telah mencetak tujuh gol dan tiga assist dalam 15 penampilan di musim ini, sudah jauh lebih baik dari musim lalu saat dia hanya memiliki lima gol dalam 32 penampilan di berbagai ajang.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara sebagai pundit di Sky Sports, Jamie Redknapp awalnya mengkritik komentar Marcus Rashford yang berbicara bahwa dia tidak berada dalam mental yang benar, mengatakan bahwa setiap pemain harus memiliki mental yang benar dan siap untuk pertandingan.

Dia kemudian mendorong penyerang berusia 24 tahun itu dengan memujinya sebagai pemain yang memiliki segalanya, bisa berlari dengan bola, punya tembakan ganas, dan bisa melakukan tendangan bebas. Dia kemudian mengatakan bahwa itu adalah kriminalitas jika Manchester United tidak bisa memaksimalkan dan mengeluarkan yang terbaik dari aset berharga mereka tersebut.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaErik ten Hag Puas Lihat Kinerja Manchester United Usai Menang Kontra West Ham
SelanjutnyaGary Neville Optimis Man Utd Finish Empat Besar, Ungguli Liverpool, Chelsea dan Tottenham