Erik ten Hag Puas Lihat Kinerja Manchester United Usai Menang Kontra West Ham

Gilabola.com – Manchester United kini hanya satu poin di belakang empat besar dengan satu laga di tangan usai meraih kemenangan atas West Ham United dengan kinerja pertahanan yang sangat solid untuk melanjutkan rekor clean sheet mereka baru-baru ini di kandang.

Manajer Manchester United Erik ten Hag mengaku puas dengan karakter yang ditunjukkan skuad asuhannya usai mereka berhasil mempertahankan keunggulan tipis 1-0 melawan West Ham United di laga lanjutan Premier League di Old Trafford pada Minggu (30/10) malam WIB, seperti diberitakan via MUTV.

The Red Devils memenangkan pertandingan sengit mereka melawan The Hammers berkat gol tunggal yang dicetak Marcus Rashford dengan sundulannya untuk melewati Lukasz Fabianski usai menyambut umpan silang Christian Eriksen.

Manchester United juga menunjukkan kinerja pertahanan yang sangat solid untuk mencegah West Ham United mencetak gol dan sekarang mereka sudah mencatatkan clean sheet di semua lima laga kandang terakhir mereka di berbagai ajang, menunjukkan peningkatan kinerja pertahanan yang menjadi titik utama kelemahan mereka di musim lalu.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara kepada pers termasuk MUTV, BBC dan Sky Sports usai pertandingan, Erik ten Hag mengaku senang dengan kemenangan timnya, dengan cara tim bertarung dan bagaimana mereka saling mendukung dan bertindak sebagai sebuah tim, sembari juga memberikan pujian khusus pada Lisandro Martinez yang menurutnya memiliki pertahanan yang sangat bagus saat melakukan serangan balik.

Hanya saja bos Belanda tetap menuntut peningkatan dari skuad asuhannya terutama setelah babak kedua yang mengendur sehingga membiarkan West Ham United bisa tampil lebih mengancam saat mantan pelatih Ajax itu berharap timnya bisa mengontrol pertandingan dengan lebih konsisten, tapi tetap senang dengan semangat dalam tim yang sangat tinggi dan terus berproses untuk menyesuaikan diri dengan tuntutannya.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaDavid Moyes Klaim West Ham Tak Pantas Kalah, Sesalkan Kurangnya Penyelesaian Akhir
SelanjutnyaJamie Redknapp Tuntut Man Utd Bisa Maksimalkan Penyerang Berusia 24 Tahun Ini