Liverpool Bakal Jadikan Pemain Favorit Jurgen Klopp Jadi Calon Pengganti Mohamed Salah

Gila BolaLiverpool dilaporkan sedang mempertimbangkan pemain sayap West Ham, Jarrod Bowen, sebagai opsi pengganti yang potensial untuk Mohamed Salah, yang masa kontraknya hanya tinggal satu tahun lagi.

Jurgen Klopp, manajer Liverpool, sebelumnya telah menyebut Jarrod Bowen sebagai pemain favoritnya di liga yang bukan dari bagian dari skuadnya, dan dia sekarang bisa jadi rekomendasi transfer terakhir sang pelatih sebelum dia pergi.

Penyerang berusia 27 tahun itu tampil mengesankan di West Ham musim ini, mencetak 14 gol dalam 28 pertandingan Liga Inggris dengan fleksibilitas yang membuatnya bisa bermain di sayap atau penyerang tengah.

Michael Antonio mengindikasikan bahwa Klopp telah menaruh minat besar pada Bowen, yang kemungkinan menjadi sinyal bagi Liverpool untuk melakukan langkah dalam rekrutmen.

Dia mengatakan kepada¬†Footballers’ Football Podcast,¬†“Klopp mengatakan sebelum pertandingan bahwa Jarrod Bowen adalah pemain favoritnya di liga selain pemainnya sendiri. Saya pikir dia mencoba untuk meletakkan benih itu, dia menginginkan Jarrod.”

Dengan masa depan Mohamed Salah yang belum pasti, Liverpool semakin intens dalam mencari opsi penggantinya dan penyerang Inggris itu akan jadi kandidat teratas untuk diboyong ke Anfield.

Persaingan Untuk Marmoush

Sementara itu, Tottenham Hotspur juga dilaporkan tertarik pada striker Eintracht Frankfurt, Omar Marmoush. Marmoush telah menarik perhatian klub-klub top Eropa setelah penampilan impresifnya bersama Frankfurt musim ini.

Liverpool juga terlibat dalam perlombaan untuk mendapatkan jasa rekan senegara Mohamed Salah, dengan dukungan dari Michael Edwards, CEO Sepak Bola Liverpool yang baru.

Tottenham, yang kehilangan Harry Kane musim panas lalu, berada dalam kebutuhan mendesak untuk memperkuat lini serang mereka, dan Marmoush dianggap sebagai salah satu pilihan utama.

Tottenham diperkirakan akan mengajukan tawaran awal sekitar Rp 514 Milyar untuk Marmoush, sementara Frankfurt menilai pemain tersebut sekitar Rp 857 Milyar hingga Rp 1 Trilyun.

Meskipun demikian, Frankfurt bersedia untuk mendengarkan tawaran dari klub mana pun, mengingat potensi keuntungan yang besar dari penjualan Marmoush, yang kabarnya juga tertarik pindah ke Premier League.

Minat Spurs ini tentu saja akan mengirim alarm peringatan kepada Liverpool untuk mengintensifkan pengejaran mereka pada Omar Marmoush, yang juga menjadi salah satu target untuk menjadi pengganti Mohamed Salah.