Liverpool Berkesempatan Naik ke Puncak Klasemen Saat Bertandang ke Selhurst Park

Gila BolaPrediksi Crystal Palace vs Liverpool. Liverpool bisa berkesempatan untuk naik ke puncak klasemen dengan tiga poin di pertandingan ini saat mereka memainkan pertandingan tandang melawan Crystal Palace di laga lanjutan Liga Inggris pada Sabtu (9/12) malam WIB.

Selhurst Park sedang tidak bersahabat bagi Crystal Palace belakangan ini setelah mereka kalah di tiga laga kandang terakhir mereka dan tanpa kemenangan di lima pertandingan kandang terbaru mereka.

Menariknya bahwa dua kemenangan terbaru mereka justru didapat di pertandingan tandang yaitu saat melawan Manchester United dan Burnley, sementara kemenangan kandang terbaru mereka adalah pada awal September lalu melawan Wolves.

Terbaru, pasukan Roy Hodgson menderita kekalahan 0-2 di kandang melawan Bournemouth yang membuat mereka terus menurun di papan klasemen dan berada di urutan ke-14 klasemen dengan 16 poin dari 15 pertandingan.

Liverpool, sementara itu, terus mempertahankan harapan gelar mereka dan menguntit Arsenal di papan klasemen usai meraih kemenangan 0-2 atas Sheffield United selama pertengahan pekan.

Virgil van Dijk membuka skor menit ke-37 lewat tendangan voli setelah menerima umpan sepak pojok Trent Alexander-Arnold, sebelum Dominik Szoboszlai membunuh pertandingan lewat golnya di masa injury time babak kedua.

Saat ini Liverpool berada di peringkat kedua dengan hanya dua poin di belakang Arsenal, yang baru akan bermain pada Minggu (10/12) dini hari WIB, jadi kemenangan di sini akan membuat The Reds bisa merebut capolista meski mungkin hanya untuk beberapa jam.

Head to Head Crystal Palace vs Liverpool

  • 23 Mei 2021, Liverpool 2-0 Crystal Palace (Liga Inggris)
  • 18 September 2021, Liverpool 3-0 Crystal Palace (Liga Inggris)
  • 23 Januari 2022, Crystal Palace 1-3 Liverpool (Liga Inggris)
  • 15 Agustus 2022, Liverpool 1-1 Crystal Palace (Liga Inggris)
  • 25 Februari 2023, Crystal Palace 0-0 Liverpool (Liga Inggris)

Prediksi Crystal Palace vs Liverpool

Liverpool tidak pernah kalah melawan Crystal Palace di 13 pertemuan terakhir di antara kedua tim dan sempat menang dalam 11 pertemuan beruntun sebelum dua hasil imbang di musim lalu.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Liverpool juga berada dalam performa yang luar biasa saat ini di mana mereka tidak terkalahkan di delapan pertandingan terbaru mereka di Premier League.

Crystal Palace hanya menang di satu dari delapan pertandingan Liga Inggris terakhir mereka, dan sementara mereka juga hanya menang sekali di kandang musim ini, kami ragu mereka bisa menghentikan Liverpool di sini. Skor : Crystal Palace 1-3 Liverpool.