Manchester United Harus Waspada, The Cherries Sudah Menangi Dua Laga Tandang Terakhir

Gila BolaPrediksi Manchester United vs Bournemouth. Manchester United berkesempatan untuk menyamai perolehan poin Manchester City di empat besar klasemen dengan poin penuh di sini dalam laga kandang melawan Bournemouth di Old Trafford pada Sabtu (9/12) malam WIB.

Seolah memberi reaksi dari performa yang sangat buruk dalam kekalahan 1-0 dari Newcastle United di akhir pekan, para pemain Manchester United menunjukkan kinerja yang menjanjikan selama pertandingan melawan Chelsea pada pertengahan pekan.

Sebenarnya pasukan Erik ten Hag bisa saja unggul lebih cepat andai Bruno Fernandes memaksimal peluang penaltinya yang digagalkan Robert Sanchez, tapi Scott McTominay akhirnya membawa timnya unggul menit ke-19.

Sayangnya bahwa Chelsea kemudian menyamakan skor sesaat sebelum turun minum melalui tembakan Cole Palmer, beruntung bahwa McTominay sekali lagi menjadi pahlawan lewat sundulannya di babak kedua yang memastikan kemenangan.

Ini adalah pertama kalinya Manchester United bisa menang melawan tim elit di Premier League dan bos Belanda akan berharap bahwa kemenangan ini bisa memberi dorongan mereka jelang jadwal yang sibuk pada Desember dan tahun baru.

Sekarang mereka akan berusaha melanjutkannya saat menjamu Bournemouth, yang saat ini berada dalam momen positif usai tidak terkalahkan di empat pertandingan terbaru mereka di Premier League.

Bahkan pasukan Andoni Iraola berhasil memenangkan tiga dari empat pertandingan tersebut, dan terbaru adalah kemenangan 0-2 atas Crystal Palace pada pertengahan pekan berkat gol-gol dari Marcos Senesi dan Kieffer Moore.

Ini juga berarti Bournemouth telah menang empat kali dari enam laga terbaru mereka, kalah sekali saat melawan Manchester City, setelah tidak pernah menang di sembilan pertandingan mereka sebelumnya.

Head to Head Manchester United vs Bournemouth

  • 30 Desember 2018, Manchester United 4-1 Bournemouth (Liga Inggris)
  • 2 November 2019, Bournemouth 1-0 Manchester United (Liga Inggris)
  • 4 Juli 2020, Manchester United 5-2 Bournemouth (Liga Inggris)
  • 3 Januari 2023, Manchester United 3-0 Bournemouth (Liga Inggris)
  • 20 Mei 2023, AC Bournemouth 0-1 Manchester United (Liga Inggris).

Prediksi Manchester United vs Bournemouth

Manchester United hanya kalah sekali dari 11 pertemuan terbaru mereka melawan Bournemouth di semua kompetisi dan menang dalam sembilan kesempatan, termasuk di tiga pertemuan terakhir mereka.

Manajer Andoni Iraola tampaknya telah mulai menemukan formula terbaiknya di Bournemouth yang sekarang hanya kalah sekali dari enam pertandingan terakhir dan menang di empat di antaranya setelah tanpa kemenangan di sembilan laga.

Manchester United adalah satu-satunya tim di Premier League di musim ini yang belum pernah sekalipun bermain imbang setelah 15 pertandingan jadi kami tidak mengharapkan akan ada skor seri di sini.

Bournemouth telah memenangkan dua pertandingan tandang berturut-turut, jadi Manchester United harus mewaspadai pertandingan ini, meski mereka akan tetap favorit untuk menang. Skor : Manchester United 2-1 Bournemouth.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!