Kesempatan Bagi Chris Wilder Untuk Persembahkan Poin Pertamanya Bagi Sheffield United

Gila BolaPrediksi Sheffield United vs Brentford. Sheffield United akan melanjutkan usaha mereka untuk keluar dari zona degradasi saat menjamu Brentford di laga lanjutan Premier League pada Sabtu (9/12) malam WIB di Bramall Lane.

Sempat ada harapan bagi Sheffield United pada awal bulan lalu di mana mereka mendapatkan empat poin yang mengejutkan dari dua pertandingan mereka melawan Wolves dan Brighton.

Namun sejak itu mereka telah kembali terhempas ke atas tanah setelah menelan tiga kekalahan beruntun di tiga laga terbaru mereka, kebobolan 10 gol selama periode tersebut dan hanya mencetak satu gol.

Terbaru, pasukan Chris Wilder menelan kekalahan 0-2 di kandang melawan Liverpool yang membuat mereka terus berada di dasar klasemen dengan hanya lima poin dari 15 pertandingan, kalah dalam 11 kesempatan.

Baru saja bangkit dari dua kekalahan beruntun dengan kemenangan atas tim promosi Luton Town, Brentford harus menelan kekalahan lainnya selama pertengahan pekan di kandang Brighton.

Penalti yang dingin dari Bryan Mbeumo di menit ke-27 memberi keunggulan bagi pasukan Thomas Frank, namun keunggulan itu hanya bertahan empat menit sebelum gawang Mark Flekken dijebol Pascal Gross.

Dalam pertandingan di mana mereka hanya menguasai 38 persen penguasaan bola dan dua tembakan ke gawang, kekalahan itu tidak terhindarkan saat bek muda berusia 18 tahun, Jack Hinshelwood, menjebol gawang mereka lewat sundulan untuk memastkan kemenangan tuan rumah.

Kekalahan itu membuatĀ The BeesĀ tertahan di peringkat ke-11 klasemen dengan 19 poin setelah menang lima, imbang empat, dan kalah enam kali dari 15 pertandingan mereka.

Head to Head Sheffield United vs Brentford

  • 1 April 2014, Sheffield United 0-0 Brentford (League One)
  • 5 Agustus 2017, Sheffield United 1-0 Brentford (Championship)
  • 30 Maret 2018, Brentford 1-1 Sheffield United (Championship)
  • 27 November 2018, Brentford 2-3 Sheffield United (Championship)
  • 12 Maret 2019, Sheffield United 2-0 Brentford (Championship)

Prediksi Sheffield United vs Brentford

Sheffield United tidak terkalahkan di lima pertemuan terbaru melawan Brentford dan hanya kalah di dua dari 14 pertemuan terakhir mereka di semua kompetisi, menang dalam tujuh kesempatan.

Masalah Sheffield United semakin rumit karena di tengah hasil yang tak kunjung baik, para pemain yang absen terus bertambah setelah Oliver Norwood diskors, jadi ada sembilan pemain yang tidak tersedia.

Sementara itu, Brentford mendapatkan pukulan karena tidak akan diperkuat Bryan Mbeumo, yang mengalami cedera di Brighton, meski akan menyambut kembalinya Christian Norgaard.

Sheffield United punya rekor pertahanan yang buruk setelah kebobolan setidaknya dua gol dalam 12 dari 14 pertandingan terakhir mereka, namun kurangnya opsi serangan tim tamu bisa memberi kesempatan bagi Chris Wilder untuk mempersembahkan poin pertamanya bagi tuan rumah. Skor : Sheffield United 1-1 Brentford.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!