Wolves Incar Hattrick Menang di Kandang Lawan Tim yang Sudah Kalah Empat Kali Beruntun

Gila BolaPrediksi Wolves vs Nottingham Forest. Wolves akan berusaha untuk mendapatkan hattrick kemenangan di kandang saat menjamu Nottingham Forest yang sedang terpuruk di laga lanjutan Liga Inggris mereka pada Sabtu (9/12) malam WIB.

Wolves bangkit dari dua kekalahan tandang beruntun mereka melawan Fulham dan Arsenal dengan kemenangan tipis 1-0 atas Burnley berkat gol tunggal kemenangan yang dicetak Hwang-Hee Chan.

Itu adalah kemenangan kandang kedua beruntun bagi pasukan Gary O’Neil di kandang setelah sebelumnya mengalahkan Tottenham Hotspur, sementara kekalahan kandang terakhir mereka terjadi pada 16 September lalu melawan Liverpool.

Sekarang Wolves akan berusaha untuk melanjutkan rekor positif mereka di kandang saat menjamu Nottingham Forest, yang akan datang ke pertandingan ini dengan kekalahan buruk 5-0 di pertengahan pekan melawan Fulham.

Itu adalah kekalahan keempat beruntun bagi The Reds di empat pertandingan terakhir mereka di Premier League yang membuat manajer Steve Cooper menyadari posisinya yang sedang dipertanyakan.

Nottingham Forest bahkan sekarang telah hanya menang sekali dalam 11 pertandingan terakhir mereka dan kalah dalam enam kesempatan, yang terus membuat posisi mereka merosot di klasemen dan duduk di peringkat ke-16 dengan 13 angka dari 15 laga.

Head to Head Wolves vs Nottingham Forest

  • 20 Januari 2018, Wolves 0-2 Nottingham Forest (Championship)
  • 24 Agustus 2021, Nottingham Forest 0-4 Wolves (Piala Liga)
  • 15 Oktober 2022, Wolves 1-0 Nottingham Forest (Liga Inggris)
  • 11 Januari 2023, Nottingham Forest 1-1 Wolves (Piala Liga)
  • 01 April 2023, Nottingham Forest 1-1 Wolves (Liga Inggris)

Prediksi Wolves vs Nottingham Forest

Nottingham Forest akan datang ke pertandingan ini dengan rekor yang buruk usai menelan empat kekalahan beruntun di empat pertandingan terbaru mereka di Premier League, yang memberi tekanan pada manajer Steve Cooper.

Wolves punya rekor yang bagus dalam sejarah pertemuan ini setelah hanya menelan satu kekalahan dari 11 pertandingan terakhir mereka melawan Nottingham Forest di semua kompetisi.

Wolves kembali ke jalur kemenangan melawan Burnley untuk mengakhiri dua kekalahan beruntun mereka sebelumnya dan akan mengandalkan rekor solid mereka di kandang untuk meraih kemenangan kedua beruntun di sini dan ketiga beruntun di kandang.

Masih belum jelas apakah Steve Cooper akan masih bisa memimpin Nottingham Forest untuk pertandingan ini, atau akan ada manajer baru yang masuk, tapi yang pasti bahwa tim tamu bukan favorit di sini. Skor : Wolves 2-1 Nottingham Forest.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!