Liverpool Berniat Perkuat Lini Tengah Dengan Kontrak Bellingham, Begini Reaksi Fabinho

Gelandang Liverpool Fabinho angkat bicara tentang rumor transfer yang mengaitkan minat timnya dengan bintang Borussia Dortmund di tengah awal musim yang sulit bagi skuad asuhan Jurgen Klopp, seperti yang diberitakan via Liverpool Echo.

Sebenarnya sudah lama The Reds dikaitkan dengan bintang remaja timnas Inggris itu dan bersiap untuk melakukan langkah transfer pada tahun 2023 mendatang, meski mereka akan mendapatkan perlawanan sengit dari Real Madrid yang juga sangat berminat.

Tentu saja transfer harus direncanakan untuk tahun depan karena menurut sejumlah laporan, Borussia Dortmund tidak ingin menjual gelandang andalan mereka di jendela transfer yang sama dengan penjualan Erling Haaland ke Manchester City, yang akan mereduksi kualitas skuad mereka secara besar-besaran.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Tapi Jurgen Klopp sekarang mendapatkan tekanan untuk bisa segera memperkuat lini tengah skuad asuhannya usai barisan gelandang timnya mendapatkan kritikan besar-besaran di tengah awal musim yang sulit, hanya meraih dua poin dari tiga pertandingan pertama di Premier League.

Kebutuhan pemain baru bagi Liverpool semakin meningkat dengan para pemain seperti Alex Oxlade-Chamberlain, Thiago Alcantara, dan Curtis Jones juga cedera, meningkatkan rumor tentang kemungkinan transfer Jude Bellingham yang bisa dipercepat.

Ditanya oleh Liverpool Echo tentang rumor transfer timnya untuk membawa pemain baru, Fabinho mengatakan, “Saya tidak terlalu banyak mendengar tentang transfer. Tentu saja selalu ada pemain yang dikaitkan dengan klub karena klub harus melihat ke depan dan berusaha menjadi lebih baik.”

“Wajar jika pemain bagus selalu dikaitkan dengan klub. Saya tidak mendengar tentang Tchouameni. Saya mendengar tentang Bellingham karena dia masih muda dan pemain yang sangat bagus, tetapi dia tidak datang. Hal ini normal. Liverpool adalah klub besar dan ingin terus berjuang dengan yang terbaik, jadi wajar jika mereka membeli pemain baru.”

BANDARTOGEL77