Sukses Matikan Mo Salah, Bek Anyar Man Utd Ini Dibandingkan Dengan Patrice Evra

Bek anyar Manchester United Tyrell Malacia mendapatkan apresiasi besar dari legenda klub Rio Ferdinand, yang yakin bahwa mantan pemain Feyenoord itu bisa mengancam posisi Luke Shaw di barisan pertahanan The Red Devils, seperti diberitakan via Goal Global.

Setelah kinerja buruk melawan Brighton dan Brentford, Luke Shaw kemudian dicadangkan untuk pertandingan krusial melawan Liverpool dan sebagai gantinya, Erik ten Hag memberi kepercayaan pada rekrutan anyar timnya berusia 23 tahun utnuk turun sebagai starter di bek kanan Setan Merah.

Tyrell Malacia berhasisl menjawab kepercayaan dari manajernya dengan dia tampil penuh energi, termasuk salah satu pemain dengan sprint terbanyak sepanjang pertandingan, dan dia bahkan mampu mematikan pergerakan Mohamed Salah, meski penyerang Mesir itu kemudian bisa mendapatkan gol di menit akhir pertandingan dari kemelut di depan gawang.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Kinerja bek timnas Belanda itu kini mendapatkan sorotan dari legenda klub Rio Ferdinand, membandingkannya dengan mantan rekan setimnya asal Prancis Patrice Evra sembari memperingatkan bahwa Luke Shaw bisa kehilangan tempatnya di skuad asuhan Erik ten Hag.

Rio Ferdinand mengatakan kepada saluran Vibe with Five YouTube-nya, “Malacia hari ini luar biasa, mengesankan. Dia mengingatkan saya pada Patrice Evra dalam banyak hal. Dia atletis, dia terlihat seperti pemain muda yang kuat.”

“Tidak banyak bek kiri di sepak bola Eropa atau dunia dalam empat atau lima tahun terakhir yang keluar dari pertandingan dan membuat Mohamed Salah terdiam. Luke Shaw harus melakukan sesuatu untuk kembali ke tim ini sekarang.”

Kini menarik untuk dinantikan apakah Tyrell Malacia akan mampu mempertahankan tempatnya di skuad utama manajer Erik ten Hag saat Manchester United melanjutkan kampanye mereka dengan pertandingan tandang melawan Southampton pada Sabtu (27/8) malam WIB.

BANDARTOGEL77