Liverpool dan Timnas Portugal Terpukul, Diogo Jota Bakal Absen di Piala Dunia 2022

Diogo Jota mengalami cedera selama menit-menit akhir pertandingan dalam kemenangan Liverpool atas Manchester City di Premier League di akhir pekan.

Liverpool dan timnas Portugal mendapatkan pukulan telak setelah manajer Jurgen Klopp mengkonfirmasi bahwa Diogo Jota akan absen lama hingga Piala Dunia 2022 mendatang, mengatakan bahwa penyerang tersebut mengalami cedera yang sangat serius, seperti diberitakan viaย Sky Sports.

Penyerang berusia 25 tahun itu ditandu keluar lapangan saat Liverpool menang 1-0 atas Manchester City selama laga lanjutan Premier League pada akhir pekan di Anfield, di mana Mohamed Salah mencetak gol tunggal bagi kemenangan raksasa Merseyside.

Sayangnya bahwa Diogo Jota kemudian mengalami cedera betis yang membuatnya harus digantikan Kostas Tsimikas di masa injury time babak kedua dan sekarang dikonfirmasi bahwa cederanya lebih buruk daripada yang diperkirakan.

Jurgen Klopp dalam konferensi pers terbarunya, yang juga dirilis di situs resmi klub, mengkonfirmasi bahwa mantan bintang Wolves itu akan absen di Piala Dunia 2022 mendatang di Qatar karena mengalami cedera yang sangat serius dan memaksanya beristirahat selama beberapa bulan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Taktisi Jerman juga mengkonfirmasi bahwa kendati menderita cedera serius yang membuatnya harus absen di Piala Dunia 2022, tapi Diogo Jota tetap bersikap positif, dengan dia juga berbagi tentang kondisinya lewat akun media sosial resminya untuk kemudian banyak mendapatkan dukungan dan doa dari para fans.

Tentu saja ini akan menjadi pukulan besar bagi Liverpool yang sudah banyak terkendala oleh masalah cedera sejak awal musim, padahal Luis Diaz juga belum lama ini cedera. Sementara absennya Diogo Jota akan menjadid kerugian besar bagi timnas Portugal jelang Piala Dunia 2022 mendatang yang akan dimulai bulan depan.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaBukti Bahwa Jose Mourinho Sukses Jadikan AS Roma Lebih Baik Dari Musim Sebelumnya!
SelanjutnyaUsai Menangkan Ballon d’Or, Karim Benzema Malah Bicara Pensiun