Liverpool Hadapi Skuad David Moyes Dengan Rekor 16 Laga Tanpa Kekalahan, Prediksi Liga Inggris

Gila BolaLiverpool vs West Ham United. Setelah laga Eropa yang melelahkan, Liverpool dan West Ham United akan melanjutkan musim Liga Inggris mereka dengan duel di Anfield pada Minggu (24/9) malam WIB.

Dua kali dalam sepekan terakhir, pasukan Jurgen Klopp menunjukkan mentalitas kuat dan kualitas nyata mereka untuk dua kali comeback dan akhirnya meraih kemenangan 3-1 yang mengesankan.

Dimulai dari pertandingan akhir pekan lalu melawan Wolves saat Hwang Hee-Chan membuka skor cepat menit ketujuh untuk tuan rumah, tapi Liverpool kemudian membalas dengan tiga gol beruntun di babak kedua melalui Cody Gakpo, Andrew Robertson, dan gol bunuh diri Hugo Bueno.

Selanjutnya, mereka melakukan hal serupa saat laga tandang melawan LASK di Liga Europa. Tertinggal melalui gol Florian Flecker di menit ke-14, tapi Darwin Nunez, Luis Diaz, dan Mohamed Salah kemudian memberi mereka kemenangan yang meyakinkan di laga pembika Grup E mereka.

West Ham United juga meraih kemenangan serupa di Grup A Liga Europa mereka, bangkit dari ketertinggalan satu gol melawan Backa Topola untuk meraih kemenangan 3-1 berkat gol bunuh diri Nemanja Petrovic dan gol-gol bunuh diri Mohammed Kudus dan Tomas Soucek.

Itu membangkitkan mereka dari kekalahan pertama mereka di musim baru Premier League ketika mereka dikalahkan Manchester City 1-3 di kandang setelah sebelumnya meraih tiga kemenangan dan satu imbang di empat laga pertama musim ini.

Berita Tim

Virgil van Dijk kembali dari skorsing untuk Liverpool, sementara Thiago Alcantara masih absen karena cedera. Trent Alexander-Arnold diragukan, tapi mungkin bisa fit untuk laga ini.

Edson Alvarez akan dinilai ketersediaannya untuk West Ham, dengan dia tampaknya satu-satunya masalah kebugaran di tim David Moyes.

Head to Head

Sejak pertemuan pertama pada 1901, Liverpool unggul hampir dua kali lipat dalam head to head kedua tim, menang 81 kali dan hanya kalah 29 kali dari West Ham dengan ada 37 hasil imbang di antara kedua tim.

Prediksi

Liverpool akan menyambut pertandingan ini dengan optimisme tinggi setelah memenangkan enam pertandingan kandang terakhir mereka melawan West Ham di semua kompetisi.

Liverpool juga berada dalam performa yang sangat meyakinkan saat ini karena mereka tidak terkalahkan dalam 16 pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris, memenangkan sebagian besar dari mereka.

West Ham hanya kalah satu kali dari lima pertandingan mereka di Liga Inggris musim ini, itu pun kekalahan dari Manchester City, jadi potensi mereka tidak boleh diremehkan menuju laga ini.

Bagaimanapun, performa yang matang dari Liverpool sejak akhir musim lalu dan kekuatan penuh yang tersedia untuk Jurgen Klopp yang ditambah dengan rekor kandang yang mengesankan, tuan rumah tetap favorit di sini.

Prediksi Skor : Liverpool 3-1 West Ham United

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!