Liverpool Hidupkan Minat pada Federico Chiesa, Jurgen Klopp Ubah Rencana Transfer

Gila Bola – Liverpool hidupkan kembali minat mereka pada pemain Juventus, Federico Chiesa, dan membuat Jurgen Klopp mengubah rencana transfer mereka.

Liverpool lakoni musim yang mengecewakan hingga gagal amankan tiket kualifikasi Liga Champions. The Reds hanya menutup musim di urutan kelima, 22 poin di belakang sang jawara, Manchester City.

Kini, Liverpool berharap datangkan beberapa pemain baru di musim panas ini, setelah gaet rekrutan pertama, Alexis Mac Allister, dari Brighton.

Liverpool juga tersingkir di Piala FA dan putaran ke empat Piala Liga, sementara Real Madrid membantai mereka di babak 16 besar Liga Champions hingga The Reds kalah agregat 6-2.

Jurgen Klopp Ubah Rencana Transfer

Menyusul penandatanganan kontrak Mac Allister, The Reds siap akhiri perburuan transfer mereka terhadap gelandang Chelsea, Mason Mount. Demikian ungkap The Guardian.

Mac Allister kemungkinan bukan satu-satunya gelandang yang didatangkan klub Anfield tersebut musim panas ini, menyusul hengkangnya James Milner, Alex Oxlade-Chamberlain dan Naby Keita.

Namun, laporan itu menyatakan, klub Merseyside tersebut akan menarik diri dari perburuan transfer Mount, di mana Manchester United kini menjadi klub terdepan yang  berpeluang mendapatkannya.

Namun, The Reds dikaitkan dengan pemain Borussia Monchengladbach, Manu Kone, dan bintang Nice, Khephren Thuram. The Reds pun diklaim bisa tingkatkan minat mereka kepada dua pemain itu dalam beberapa pekan mendatang.

Liverpool Hidupkan Minat Terhadap Chiesa

Menurut laporan yang berkembang di Italia, The Reds menjadi salah satu dari beberapa klub yang tertarik datangkan penyerang Juventus, Federico Chiesa.

Liverpool gagal datangkan pemain internasional Italia itu pada tahun 2020, tapi kini menghidupkan kembali ketertarikan mereka pada pemain tersebut. Demikian ungkap Corriere dello Sport, yang dilansir Mirror.

Apalagi, penyerang 25 tahun itu juga disebut-sebut tengah mempertimbangkan untuk hengkang dari Juventus, karena dia bukan ‘tokoh sentral’ untuk klubnya.

Laporan tersebut menyatakan, Liverpool memantau terus situasi Chiesa, sementara Newcastle United dan Bayern Munchen juga tertarik mendatangkannya.

Liverpool sebelumnya diberitakan melirik Chiesa pada awal tahun ini, setelah performa Mohamed Salah menurun dan dikritik habis-habisan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!