Chelsea Buka Negosiasi Transfer Dua Pemain, Salah Satunya dari Klub Degradasi

Gila Bola – Chelsea buka pembicaraan transfer dengan DUA bintang incarannya karena Mauricio Pochettino tak ingin membuang-buang waktu mengisi posisi penting dalam skuadnya.

Pelatih asal Argentina itu secara resmi diperkenalkan sebagai pengganti Graham Potter pada bulan lalu, dan sudah menyusun daftar pemain yang ingin didatangkannya ke Stamford Bridge.

Sejumlah laporan memberitakan, mantan pelatih Tottenham Hotspur itu sudah dalam proses mencoba datangkan dua orang pemain ke klub London Barat tersebut.

Diklaim L’Equipe, the Blues sudah lakukan kontak dengan raksasa Italia, AC Milan, mengenai ketersediaan kiper mereka, Mike Maignan.

Mauricio Pochettino disebut-sebut tak puas dengan permainan dua kiper Chelsea saat ini, Edouard Mendy dan Kepa Arrizabalaga, hingga menunjuk Maignan sebagai pengganti keduanya.

Chelsea Incar Gelandang Southampton Gantikan N’Golo Kante

Namun, diungkapkan SunSport, AC Milan sejauh ini diberitakan tak ingin berpisah dengan kiper internasional Perancis andalannya tersebut.

Diklaim pula, Rossoneri hanya bersedia menjual kiper berusia 27 tahun itu jika mereka menerima tawaran sebesar mammoth dari klub yang mengincar jasa Maignan.

Secara mengejutkan Pochettino diberitakan mengincar gelandang di bekas klubnya yang baru saja terdegradasi ke Championship, Southampton. Poch berharap bisa datangkan Romeo Lavia ke London Barat.

Menurut laporan Football London, pelatih berusia 51 tahun itu membidik Lavia sebagai pengganti N’Golo Kante. The Blues juga diklaim telah memantau pemain 19 tahun itu ‘secara ekstensif’ musim lalu, dan kagum dengan musim perdana pemain internasional Belgia itu di St Mary’s Stadium.

The Blues kemungkinan akan berusaha amankan jasa Lavia dengan potongan harga, setelah The Saints dipastikan degradasi bulan lalu. Namun, Southampton kabarnya ingin dapatkan 50 juta Poundsterling – setara Rp 935 Miliar, dari transfer Lavia.

Pochettino kemungkinan akan sangat sibuk di musim panas ini, karena ia akan merombak skuadnya demi memperbaiki permainan Chelsea yang menutup musim 2022/23 dengan menyedihkan di urutan ke-12.

Chelsea Nego Juga dengan Kiper Inter

Ditambahkan Tribal Football, Chelsea tampaknya siap merekrut Maignan, tapi mereka juga tengah lakukan pembicaraan dengan kiper asal Kamerun milik Inter Milan, Andre Onana.

Mereka bahkan siap sodorkan Ruben Loftus-Cheek sebagai pemanis dalam kesepakatannya. Ya, harga mantan kiper Ajax ini memang tak murah!

Namun, untuk Maignan, The Blues juga diminta bayarkan dana 100 juta Euro – mencapai Rp 1,6 Triliun, jika berambisi mendatangkannya. Saat ini, masa depan Maignan tengah di ujung tandung setelah Milan mendepak Paolo Maldini.

Kategori: Sepakbola, Liga Inggris
Topik: Bursa Transfer, Chelsea