Liverpool Ingin Jaga Rekor Kemenangan Kandang 100 Persen Saat Jamu The Bees

Gilabola.comPrediksi Liverpool vs Brentford. Liverpool akan berusaha melupakan hasil mengecewakan dari dua laga tandang terbaru mereka saat bersiap kembali ke Anfield untuk laga kandang melawan Brentford pada Minggu (12/11) malam WIB di laga lanjutan Liga Inggris.

Menghadapi tim yang baru menang sekali dan kalah tujuh kali di 10 pertandingan mereka membuat Liverpool sebenarnya sangat diunggulkan untuk menang atas tuan rumah, Luton Town.

Namun semua tunjuk mungkin akan diarahkan pada Darwin Nunez yang bapuknya di depan gawang kumat lagi di mana hanya di babak pertama saja, dia melewatkan sejumlah peluang emas di depan gawang.

Bahkan striker Uruguay itu membuktikan bahwa mencetak gol tap in ternyata nggak semudah yang dibayangkan mengingat betapa sering dan mudahnya bomber ini melewatkan peluang yang tinggal nyocor di depan gawang.

Bahkan Liverpool nyaris dihukum saat tuan rumah yang akhirnya mendapatkan gol pertama pertandingan melalui Tahith Chong, sebelum pemain pengganti Luis Diaz menjadi penyelamat lewat gol tandukannya di masa injury time.

Nah, Jurgen Klopp, yang kelihatan begitu kesal saat Darwin Nunez melewatkan peluang, semakin dibuat kesal usai The Reds kalah 3-2 di kandang Toulouse di Liga Europa, apalagi dengan gol penyeimbang timnya di menit akhir dianulir.

Sekarang dia akan menuntut reaksi timnya saat kembali ke pertandingan kandang melawan Brentford, yang datang dengan kepercayaan diri tinggi dengan tiga kemenangan beruntun di tiga laga terbaru mereka.

Setelah kemenangan atas Burnley (3-0) dan Chelsea (0-2), pasukan Thomas Frank bangkit dari ketertinggalan 1-2 dari West Ham untuk meraih kemenangan comeback 3-2 yang mengangkat mereka ke peringkat kesembilan klasemen.

Head to Head Liverpool vs Brentford

  • 18 Maret 1989, Liverpool 4-0 Brentford (Piala FA)
  • 25 September 2021, Brentford 3-3 Liverpool (Liga Inggris)
  • 16 Januari 2022, Liverpool 3-0 Brentford (Liga Inggris)
  • 2 Januari 2023, Brentford 3-1 Liverpool (Liga Inggris)
  • 6 Mei 2023: Liverpool 1-0 Brentford (Liga Inggris)

Prediksi Liverpool vs Brentford 

Ini akan menjadi pertemuan ke-20 di antara kedua tim dengan Liverpool unggul dalam sejarah pertemuan mereka setelah menang 11 kali, sementara Brentford menang empat kali dan ada empat hasil imbang.

Liverpool menunjukkan mentalitas yang bagus musim ini dengan tidak ada tim Premier League lain yang meraih poin lebih banyak dari posisi tertinggal (11) selain mereka sejauh musim ini.

Brentford berada dalam kepercayaan diri tinggi setelah memenangkan tiga pertandingan Premier League berturut-turut dan mencetak setidaknya dua gol di tiga pertandingan mereka tersebut.

Liverpool sangat kuat saat bermain di kandang dengan mereka telah memenangkan semua delapan pertandingan yang dimainkan di Anfield di semua kompetisi musim ini, jadi kami mendukung kemenangan bagi tuan rumah, meski tanpa Alexis Mac Allister yang absen karena skorsing. Skor : Liverpool 2-1 Brentford.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!