West Ham United Tak Terkalahkan di Tujuh Laga Kandang Melawan The Tricky Trees

Gilabola.comPrediksi West Ham vs Nottingham Forest. Bertujuan untuk mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan, West Ham United akan berusaha mengejar poin penuh saat menjamu Nottingham Forest di laga lanjutan Liga Inggris pada Minggu (12/11) malam WIB.

West Ham United tampaknya bisa mengakhiri tiga laga tanpa kemenangan mereka saat bangkit dari ketertinggalan gol cepat Neal Maupay untuk membalikkan skor menjadi 1-2 melalui tendangan salto Mohammed Kudus dan penyelesaian Jarrod Bowen.

Sayangnya bahwa mereka gagal mempertahankannya di babak kedua dengan buruknya mereka dalam mengantispasi umpan silang membuat mereka akhirnya kalah setelah Konsantinos Mavropanos mencetak gol bunuh diri dan Nathan Collins mencetak gol kemenangan tuan rumah.

Kekalahan itu membuat pasukan David Moyes sekarang tanpa kemenangan di empat pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris, tapi untungnya mendapatkan tambahan motivasi dengan kemenangan 1-0 di Liga Europa atas Olympiacos.

Hasil itu membuat West Ham masih mempertahankan posisi di puncak klasemen dan hampir lolos ke babak fase gugur, tapi sekarang perlu untuk kembali fokus ke tugas domestik dan segera kembali ke jalur kemenangan.

Nottingham Forest akan menjadi lawan mereka, tim yang mampu mengakhiri enam laga tanpa kekalahan bagi Aston Villa dengan kemenangan 2-0 pada akhir pekan berkat gol-gol Ola Aina dan Orel Mangala.

Itu mengakhiri enam laga tanpa kemenangan mereka di Premier League dan sekarang mereka duduk di peringkat ke-13 klasemen dengan satu poin dan satu tingkat lebih rendah dari tuan rumah.

Head to Head West Ham vs Nottingham Forest

  • 28 Agustus 2011, Nottingham Forest 1-4 West Ham United (Championship)
  • 21 Januari 2012, West Ham United 2-1 Nottingham Forest (Championship)
  • 05 Januari 2014, Nottingham Forest 5-0 West Ham United (Piala FA)
  • 14 Agustus 2022, Nottingham Forest 1-0 West Ham United (Liga Inggris)
  • 25 Februari 2023, West Ham United 4-0 Nottingham Forest (Liga Inggris)

Prediksi West Ham vs Nottingham Forest

Sejarah pertemuan kedua tim sangat ketat dengan agregat 47-45 dalam hal kemenangan untuk keunggulan West Ham United, sementara ada 26 hasil imbang dalam 118 pertemuan mereka sebelumnya.

Kedua tim saling mengalahkan di musim lalu saat masing-masing bermain di kandang, dengan West Ham tak terkalahkan di tujuh pertemuan kandang terakhir mereka melawan Nottingham Forest.

West Ham United bisa membanggakan skuad yang hampir sepenuhnya fit untuk diseleksi dengan manajer David Moyes hanya punya satu kekhawatiran cedera pada Kurt Zouma, jadi dia bisa menurunkan kekuatan terbaiknya.

Nottingham Forest gagal memenangkan lima dari enam pertandingan tandang mereka musim ini dan kalah di empat kesempatan, jadi kami mendukung pasukan David Moyes untuk bisa memenangkan pertandingan atas tim Steve Cooper. Skor : West Ham 2-0 Nottingham Forest.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!