Liverpool Kehabisan Kesabaran Dengan Luis Diaz, Barcelona Siap Jemput!

Liverpool sedang mulai kehabisan kesabaran dengan Luis Diaz dan itu membuat Barcelona optimis mereka bisa mendapatkannya di musim panas.

Diberitakan oleh Mundo Deportivo, yang mengabarkan bahwa ada keyakinan yang berkembang bahwa Liverpool bisa siap untuk memutuskan hubungan dengan Luis Diaz dan Barcelona siap untuk mendatangkannya.

Surat kabar itu menjelaskan bahwa menemukan pemain sayap murni untuk skuat mereka di musim panas adalah salah satu prioritas dan Diaz ada di dalam daftar tersebut.

Mereka menginginkan pemain yang bisa menggiring bola, memiliki kecepatan dan menciptakan bahaya dan pemain Liverpool itu dianggap sebagai contoh sempurna untuk itu.

Biasanya bintang Liverpool akan berada di luar jangkauan Barcelona mengingat keadaan keuangan mereka, tetapi diklaim bahwa The Reds mulai kehabisan kesabaran dengan Diaz di Anfield dan itu bisa membuka pintu untuk kesepakatan.

Asal usul ide itu tidak dijelaskan secara rinci, meskipun mengingat Diaz termasuk di antara mereka yang frustrasi dalam kekalahan derby Merseyside melawan Everton, mungkin itu ada benarnya.

Barcelona tampaknya sedang bersiap mengambil keputusan mereka menjelang bursa transfer musim panas, ketika tampaknya akan ada perubahan besar setelah Jurgen Klopp pergi dan Michael Edwards serta timnya kembali mengendalikan skuad.

Mereka mungkin berpikir Luis Diaz adalah salah satu pemain yang akan disingkirkan Liverpool dan siap untuk mendatangkannya jika dia adalah pemain yang mereka cari sebagai pemain sayap.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!