Liverpool Mata-matai Victor Osimhen Selama Jeda Internasional

Gila BolaLiverpool memata-matai penyerang Napoli, Victor Osimhen, selama jeda internasional bulan ini. Osimhen dikaitkan dengan transfer ke klub lain musim panas lalu, setelah tampil menawan di klub Serie A tersebut selama musim 2022/23.

Victor Osimhen sukses mencetak 26 gol dalam 32 penampilannya di ajang liga, yang ikut membawa Napoli meraih gelar juara Serie A untuk pertama kalinya dalam 33 tahun terakhir.

Walau bintang internasional Nigeria itu tetap merumput bersama tim juara Italia tersebut sampai detik ini, tapi masa depannya masih diselimuti ketidakpastian setelah terjadinya badai media sosial, di mana ia diejek akun TikTok klub.

Belakangan ini klub-klub besar seperti Chelsea, Arsenal, Manchester United dan PSG dikaitkan dengan rencana transfer Osimhen, dan tampaknya ada klub lain lagi yang tertarik untuk dapatkan tanda tangannya.

Menurut The Sun, seperti yang dilansir Sportsmole, manajer Liverpool Jurgen Klopp telah mengutus salah satu ‘mata-mata’ klubnya untuk saksikan permainan Osimhen bersama Timnas Nigeria.

Dipantau Liverpool, Eh Osimhen Cedera!

Seorang mata-mata Liverpool menyaksikan Osimhen bermain selama 59 menit dalam pertandingan imbang melawan Arab Saudi yang berakhir dengan skor 2-2, Jumat pekan lalu, sebelum akhirnya Osimhen terpaksa ditarik keluar karena cedera hamstring.

The Reds tampaknya sedang menyusun daftar target penyerang yang berpotensi mereka datangkan tahun depan, mengingat Mohamed Salah kemungkinan akan tinggalkan Anfield pada tahun 2024.

Pemain internasional Mesir itu telah menjadi subjek tawaran senilai 150 juta Poundsterling – sekitar 2,9 triliun Rupiah,  dari klub Arab Saudi, Al-Ittihad, selama bursa transfer musim panas lalu.

Victor Osimhen akan Gantikan Salah?

Walau Liverpool berhasil mempertahankan salah satu aset berharganya tersebut, ada keyakinan masih akan ada minat dari klub Liga Pro Arab Saudi terhadap Salah tahun depan.

Jika The Reds putuskan untuk mengejar Osimhen, barangkali klub Merseyside itu perly menyediakan dana lebih dari 100 juta Pounds – setara 1,9 triliun Rupiah, untuk membawanya pergi dari Napoli.

Sementara, klub Serie A tersebut juga masih berharap bisa memperpanjang kontrak pemain andalannya tersebut, yang saat ini masih terikat kontrak hingga musim panas 2025.

Cedera di Timnas Nigeria, Victor Osimhen Bakal Absen Satu Bulan

Di tengah spekulasi seputar masa depannya, Osimhen telah lakoni musim 2023/24 ini dengan baik, di mana ia sukses mencetak enam gol dalam delapan penampilannya di Serie A.

Namun, ia diperkirakan akan absen selama sekitar satu bulan akibat cedera hamstring yang dialaminya dalam laga persahabatan antara Timnas Nigeria melawan Arab Saudi di jeda internasional bulan ini.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!