Liverpool Pusing, Stefan Bajcetic Akhiri Musim Lebih Cepat!

Gila Bola – Gelandang Liverpool, Stefan Bajcetic telah mengonfirmasi bahwa dirinya mengakhiri musim 2022/23 lebih cepat.

Pesepak bola berusia 18 tahun adalah pemain muda yang baru saja dipromosikan ke tim utama raksasa Liga Inggris. Meksi begitu, ia berhasil mencuri perhatian lewat penampilannya di lini tengah.

Stefan Bajcetic pun sudah tampil enam kali sebagai starter di Liga Inggris 2022/23. Menariknya, ketika ia main Liverpool kerap mendapatkan hasil yang positif. Namun sekarang ia memberikan berita buruk untuk Jurgen Klopp.

Penjelasan Stefan Bajcetic

Stefan Bajcetic telah tampil menonjol di tim utama klub sepak bola asal Merseyside. Namun ia pastikan sekarang mengakhiri musim lebih dan tanda-tandanya adalah tak main di leg kedua Liga Champions kontra Real Madrid, Kamis (16/3) dini hari WIB.

Jurgen Klopp juga sudah berikan sinyal bahwa sang pemain mengalami cedera adduktor yang buruk jelang laga Real Madrid.Usai The Reds tersingkir, Stefan Bajcetic memberikan update terbaru soal cedera yang dialami.

Dikutip dari fotmob.com, ia mengatakan sekarang mengalami cedera dan membuatnya harus mengakhiri musim lebih cepat. Ia pun sangat sedih, tetapi ia paham ini bagian dari sepak bola dan yakin bisa kembali lebih baik.

Liverpool Pincang

Dengan Stefan Bajcetic mmengahiri musim lebih cepat membuat raksasa Liga Inggris tampil pincamg sampai akhir musim. Pasalnya, Joran Henderson ketika melawan Real Madrid juga absen karena cedera.

Belum lagi Thiago Alcantara juga cedera jangka panjang. Tak ayal membuat Liverpool memiliki pemain lini tengah yang terbatas.

Fabinho dan James Milner bakal dimanfaatkan dengan baik. Sekedar informasi, Stefan Bajcetic telah bermain dalam 19 pertandingan di semua kompetisi untuk raksasa Liga Inggris. Bahkan sudah bikin satu gol di liga domestik.

Jadi Bikin Sulit

Absennya Stefan Bajcetic jelas membuat lini tengah terganggu. Apalagi masalah Liverpool sejauh ini di sektor gelandang.

Akibatnya, Liverpool bisa kesulitan untuk mendapatkan kemenangan beruntun di laga tersisa Liga Inggris. Selain itu, kans untuk finis di empat besar berpotensi menjauh.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!