Liverpool Resmi Pulangkan Bek Kanan Calvin Ramsey dan Pantau Gelandang Genoa

Keputusan transfer Liverpool di bursa transfer Januari telah dikonfirmasi dengan memulangkan bek Calvin Ramsay yang dipinjamkan ke Preston North End.

Pemain berusia 20 tahun itu awalnya dipinjamkan ke tim Championship tersebut pada musim panas lalu, tetapi serangkaian cedera dan serangan Covid membuatnya hanya tampil dua kali untuk Preston musim ini.

Manajer Preston, Ryan Lowe, menyatakan bahwa Liverpool telah memberikan konfirmasi terkait pemanggilan kembali Ramsay dan mengungkapkan bahwa pemain tersebut sudah fit setelah melewati masa pemulihan.

Ramsay, yang mengalami beberapa cedera dan terinfeksi Covid, kembali ke Liverpool dan kembali berlatih pada bulan November.

Meskipun awalnya mengalami kemunduran, Ramsay telah kembali dalam keadaan bugar. Pengembalian Ramsay juga membuka peluang bagi pemain Conor Bradley untuk mengisi peran bek kanan cadangan di skuad The Reds.

Sementara itu, Morten Frendrup, pemain lini tengah Genoa, telah menyatakan impiannya untuk bisa bergabung dengan Liverpool.

Pemain berusia 22 tahun itu, yang saat ini dikaitkan dengan kepindahan ke Anfield, menyatakan dirinya sebagai penggemar Liverpool.

Meskipun kemungkinan transfer ini akan terjadi pada musim panas daripada di bulan Januari ini, Liverpool kabarnya akan terus memantau perkembangan Frendrup, yang telah menunjukkan peningkatan kualitasnya di bawah arahan manajer Genoa, Alberto Gilardino.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!