Liverpool Sedang Pantau Bek Muda Benfica Nih

Gilabola.com – Liverpool sepertinya masih membutuhkan tambahan di lini belakang. Tim besutan Jurgen Klopp ingin rekrut bek muda milik Benfica.

Dengan hasil Liverpool yang kurang memuaskan belakangan ini di Liga Inggris. The Reds dilaporkan berminat memboyong pemain lini belakang Benfica, Antonio Silva.

Nama Antonio Silva tentu saja masih asing ditelinga pecinta sepak bola. Pasalnya, usianya masih 18 tahun dan baru bermain di tim utama pada musim 2022/23 di Liga Portugal.

Meski begitu, sang bek berhasil membuat terobosan di tim utama Benfica dengan bermain mengesankan. Menariknya, sejauh ini sudah bermain dalam 7 pertandingan di Liga Portugal dan Liga Champions 4 laga.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Bahkan di Liga Portugal 2022/23 sejauh ini hampir semuanya bermain selama 90 menit dan kerap berikan hasil positif. Penampilannya yang impresif rupanya mendapatkan perhatian dari Liverpool. Diberitakan oleh O Jogo, klub sepak bola asal Merseyside adalah yang terus memantau perkembangannya dengan serius.

Tapi upaya raksasa Liga Inggris merekrut Antonio Silva dari Benfica sedikit meemukan kendala. Pasalnya, dalam berita itu dijelaskan klub asal Portugal sekarang ini tak bersedia untuk bernegosiasi dengan klub lain yang memiliki klausul sebesar 100 juta euro atau setara Rp 1,5 triliun.

Pesepak bola timnas Portugal U-21 ini juga masih memiliki komntrak hingga Juni 2027 mendatang. Bidikan Liverpool baru meneken kontrak profesionalnya pada Juli 2022.

Meski punya prospesk yang menjanjikan, tetapi raksasa Liga Inggris sepertinya harus bersabar untuk merekrut Antonio Silva.

Sekedar informasi, bek muda milik Benfica bukan hanya diminati oleh Liverpool. Tapi dia diminati klub besar Eropa lainnya seperti Real Madrid hingga PSG.

The Reds sekarang ini berada di posisi kedelapan klasemen Liga Inggris usai kalah dari Nottingham Forest. Bahkan Fulham yang baru saja promosi bisa berada di peringkat ketujuh.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaBarcelona Kehilangan Sergi Roberto Hingga Setelah Piala Dunia
SelanjutnyaHadapi RB Leipzig, Real Madrid Tanpa Diperkuat Luka Modric