Hadapi RB Leipzig, Real Madrid Tanpa Diperkuat Luka Modric

Gilabola.com – Nama Luka Modric dipastikan tak akan akan dibawa dalam lawatan Real Madrid menghadapi RB Leipzig di Jerman.

Real Madrid akan melawan RB Leipzig di Liga Champions. Namun raksasa Liga Spanyol tak bisa memainkan Luka Modric dalam pertandingan nanti.

Setelah menang 3-1 atas Sevilla, Los Blancos akan melakoni matchday kelima Liga Champions kontra RB Leipzig pada hari Rabu (26/10) dini hari WIB. Duel ini akan berlangsung di Red Bull Arena.

Tapi raksasa Liga Spanyol memberikan berita kurang bagus jelang lawan RB Leipzig. Luka Modric yang selama ini jadi andalan Carlo Ancelotti di lini tengah dipastikan baal absen saat Los Blancos tandang ke Jerman.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Diberitakan oleh Football Espana, Modric awalnya ada dalam skuad untuk menghadapi matchday kelima Liga Champions. Dalam laporan itu mejelaskan jika pada Senin pagi (24/10) waktu setempat memberikan update lagi.

Dalam berita itu menyebutkan jika Luka Modric dipastikan absen. Tapi dia tak memperkuat Real Madrid lawan RB Leipzig di Liga Champions bukan karena cedera. Biasanya jika dadakan seperti ini sang pemain ada urusan pribadi yang harus diselesaikan, tetapi tak disebutkan.

Selama fase grup F Liga Champions, Luka Modric dimainkan dalam tiga pertandingan dan sudah mengemas 1 gol.

Pada pertemuan pertama di Santiago Bernabeu, Real Madrid berhasil menang dengan skor 2-0 melawan RB Leipzig.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaLiverpool Sedang Pantau Bek Muda Benfica Nih
SelanjutnyaKontrak Mau Habis, Bagaimana Nasib Sergio Ramos di PSG?