Kontrak Mau Habis, Bagaimana Nasib Sergio Ramos di PSG?

Gilabola.com – Sergio Ramos mulai temukan performa terbaiknya. PSG berencana untuk memperpanjang masa kerjanya di Parc des Princes.

Kontrak Sergio Ramos mau habis di PSG. Tapi raksasa Liga Perancis sepertinya masih tertarik untuk memakai servisnya.

Seperti diketahui, usai bermain lama di Real Madrid sang bek memutuskan untuk melanjutkan karier sepak bola menuju PSG. Raksasa Liga Perancis memboyongnya pada musim panas 2021 dengan status bebas transfer.

Namun di awal karier sepak bolanya bersama PSG kurang menyenangkan. Sergio Ramos lebih kerap dibekap cedera. Pada musim 2021/2022, dia cuma bermain dalam 12 laga dan mencetak 2 gol di Ligue 1.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Situasi ini jelas akan berengaruh untuk menit bermainnya di musim ini dan masa depannya bersama PSG. Namun, di bawah asuhan Christophe Galtier sang bek mendapatkan kepercayaan dari pelatih yang menggantikan Mauricio Pochettino. Bahkan sejauh ini menjadi andalan layaknya seperti dia main di Real Madrid.

Dengan kontraknya akan habis dan penampilannya yang sejauh ini mengesankan di lini belakang, kubu PSG masih ingin melihat Sergio Ramos berada di Parc des Princes. Diberitakan Le10Sport, petinggi klub sepak bola asal Paris sangat siap untuk memperpanjang masa kerjanya.

Meski belum cetak gol di Liga Perancis, tetapi dari 10 laga yang sudah dilakoni klub sepak bola asal Paris dia membantu timmnya belum kalah. Bukan cuma di Ligue 1 20202/23 saja. tetapi tren kemenangan juga berlanjut di Liga Champions ketika dia tampil.

Menarik kita nantikan berapa tahun kontrak baru yang diberikan oleh PSG kepada Sergio Ramos.

BANDARTOGEL77
IBOSport
SebelumnyaHadapi RB Leipzig, Real Madrid Tanpa Diperkuat Luka Modric
SelanjutnyaTimnas Prancis Yakin Raphael Varane Masih Punya Kans Berlaga di Qatar