Liverpool Siapkan 517 Milyar Untuk Bek Belanda 18 Tahun, Juga Tertarik Pada Archie Gray

Gila BolaBerita transfer Liverpool menjadi sorotan dengan kabar bahwa The Reds bersiap untuk mengajukan tawaran untuk seorang remaja Juventus, sementara Bayern Munchen dan Real Madrid juga dilaporkan tertarik pada target pemain muda lainnya.

Liverpool, meskipun tengah fokus pada persaingan untuk meraih gelar Liga Inggris di musim ini, juga telah mulai memikirkan masa depannya dengan musim panas yang besar di depan pintu.

Tawaran potensial Liverpool untuk remaja Juventus, Dean Huijsen, sedang menjadi pembicaraan hangat. Menurut berita dari La Gazzetta dello Sport, raksasa Merseyside siap untuk menawarkan tawaran senilai Rp 517 Milyar untuk bek berusia 18 tahun itu.

Namun mereka tak sendirian, karena klub lainnya seperti Borussia Dortmund, Newcastle, dan RB Leipzig juga tertarik pada Dean Huijsen, yang saat ini dipinjamkan ke Roma, dengan dia mungkin akan dilepas oleh Juventus jika ada tawaran yang menguntungkan.

Bagi Liverpool, menambahkan bek muda seperti Huijsen ke dalam skuad bisa menjadi langkah strategis untuk klub. Meskipun Virgil van Dijk bermain luar biasa musim ini, Liverpool menyadari bahwa mereka perlu membuat rencana jangka panjang mengingat kontraknya yang akan berakhir setelah musim ini.

Di sisi lain, Liverpool juga dilaporkan tertarik pada Archie Gray dari Leeds United. Bayern Munich dan Real Madrid juga disebut-sebut mengintai pemain berusia 18 tahun tersebut, yang telah menjadi bagian penting dari tim Leeds United musim ini.

Meskipun Gray telah menandatangani kontrak baru dengan Leeds hingga 2028 mendatang, The Reds bersama rival Premier League seperti Manchester City, Newcastle, dan Tottenham juga dianggap berminat.

Tidak mengejutkan jika banyak klub peminat mengingat bakatnya yang menjanjikan. Namun harga jual Archie Gray kemungkinan akan cukup tinggi, sehingga klub-klub peminat perlu mempelajari lebih lanjut apakah tawaran mereka sesuai dengan nilai investasi yang dijanjikan.

Kegagalan Rhian Brewster

Sementara itu, mantan pemain Liverpool, Rhian Brewster, telah menemui masa sulit di Sheffield United setelah kepindahannya dari Anfield. Meskipun dulu dipuji oleh Jurgen Klopp sebagai seorang penyerang berbakat, Brewster telah gagal menunjukkan performa yang diharapkan setelah transfer senilai Rp 473 Milyar ke Sheffield United.

Dari 75 penampilannya selama empat tahun, Brewster hanya berhasil mencetak lima gol, jauh di bawah ekspektasi bagi seorang pemain dengan harga transfer sebesar itu.

Komentar Jurgen Klopp tentang Rhian Brewster sebagai seorang pencetak gol alami tampaknya belum terwujud sepenuhnya di Sheffield United, yang mungkin akan kecewa dengan investasi mereka untuknya.

Meskipun Klopp menyatakan cintanya dan penghargaannya kepada Brewster pada saat kepindahannya, penampilan buruk Brewster di Sheffield United menjadi catatan yang menyedihkan bagi mantan pemain muda Liverpool tersebut.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!