Liverpool Sudah 24 Pertandingan Kandang Tak Terkalahkan Melawan The Tricky Trees

Gila BolaPrediksi Liverpool vs Nottingham Forest. Bertujuan untuk mencari tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi, Liverpool akan menjamu Nottingham Forest di laga lanjutan Liga Inggris mereka pada Minggu (29/10) malam WIB.

Saat masih 11v11, Liverpool tampak kesulitan meladeni perlawanan alot yang mengejutkan dari Everton selama derby Merseyside mereka pada akhir pekan, sebelum kartu merah Ashley Young memberi keuntungan bagi tim Jurgen Klopp.

Pada akhirnya, handball di kotak penalti membuat Mohamed Salah membuka skor menit ke-75 dan penyerang internasional Mesir kemudian menggandakan keunggulan timnya dengan golnya yang lain di masa injury time, memastikan kemenangan 2-0 bagiĀ The Reds.

Liverpool kemudian melanjutkannya dengan kemenangan 5-1 yang luar biasa di Liga Europa melawan Toulouse, dalam pertandingan yang melihat Wataru Endo mencetak gol pertamanya untuk klub.

Nottingham Forest, sementara itu, masih mempertahankan rekor panjang tanpa kekalahan mereka di kandang di Premier League, tapi akan cukup kecewa dengan hanya hasil imbang 2-2 melawan Luton Town.

Hasil itu semakin mengecewakan karena pasukan Steve Cooper sebenarnya di atas angin usai memimpin 2-0 hingga menit ke-82 lewat brace Chris Wood, namun harus kecewa karena kebobolan dua gol yang memaksa kedua tim harus puas dengan skor imbang di akhir pertandingan.

Hasil imbang itu berarti Nottingham Forest sudah bermain imbang di tiga pertandingan terakhir mereka secara beruntun, membawa mereka ke peringkat ke-15 klasemen dengan 10 poin dari sembilan pertandingan.

Head to Head

  • 22 April 2023, Liverpool 3-2 Nottingham Forest (Premier League)
  • 22 Oktober 2022, Nottingham Forest 1-0 Liverpool (Premier League)
  • 20 Maret 2022, Nottingham Forest 0-1 Liverpool (Piala FA)
  • 24 Oktober 1998, Liverpool 5-1 Nottingham Forest (Premier League)
  • 5 April 1999, Nottingham Forest 2-2 Liverpool, (Premier League)

Prediksi

Liverpool punya sejarah bagus dalam pertandingan melawan tamu mereka ini, tidak terkalahkan dalam 24 pertandingan terakhir mereka di kandang melawan Nottingham Forest di Liga Inggris.

Liverpool juga dikenal sebagai tim yang sangat kuat saat bermain di depan publik mereka sendiri, hanya kalah satu kali dari 46 pertandingan terakhir mereka di Anfield di Liga Inggris.

Liverpool juga berada dalam performa yang bagus saat ini di kompetisi domestik dengan mereka tidak terkalahkan dalam 19 dari 20 pertandingan terakhir mereka di Premier League.

Nottingham Forest bermain imbang di tiga pertandingan terakhir mereka dan imbang di empat dari lima laga terbaru mereka dengan tanpa kemenangan, setelah mereka sempat menang dua kali dari empat pertandingan.

Liverpool harus melanjutkan performa bagus mereka di sini dan sementara kami melihat pasukan Steve Cooper memiliki peluang mencetak gol, tapi dengan kinerja kandang yang kuat dan kualitas skuad yang lebih baik, kami mendukung kemenangan bagi tuan rumah.

Prediksi Skor : Liverpool 3-1 Nottingham Forest

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!