Liverpool Wajib Datangkan Boubacar Kamara Untuk Gantikan Fabinho

Gila Bola – Jurgen Klopp disarankan untuk merekrut pemain Aston Villa saat Fabinho bersiap untuk mengucapkan selamat tinggal pada Liverpool.

Manajer asal Jerman tersebut telah kehilangan James Milner, Naby Keita, dan Alex Oxlade-Chamberlain selama musim panas ini, dan dengan Fabinho dan Jordan Henderson kemungkinan besar akan pergi ke liga Arab Saudi, lini tengah Liverpool menerima dampak yang cukup besar.

Untuk mengatasi hal ini, The Reds telah merekrut Alexis Mac Allister dari Brighton dengan biaya £35 juta setelah tampil hebat di Piala Dunia dan menjadi pencetak gol terbanyak untuk Brighton musim lalu di Premier League, sehingga membuktikan dirinya sebagai pemain yang sangat berpengaruh dalam skuad.

Salah satu tambahan lainnya untuk lini tengah Liverpool adalah pemain Hungaria, Dominik Szoboszlai, yang dibeli dengan biaya £60 juta dari RB Leipzig.

Szoboszlai sangat penting dalam permainan Leipzig, dan ikut membela tim Bundesliga tersebut dengan menciptakan 41 peluang musim lalu.

Untuk lebih memperkuat lini tengah Liverpool yang baru ini, ikon Liverpool Stan Collymore, mendorong Jurgen Klopp untuk merekrut pemain baru di lini tengah, termasuk Moises Caicedo dari Brighton dan Boubacar Kamara dari Aston Villa yang tampil luar biasa musim lalu.

Collymore mengatakan: “Untuk menggantikan Fabinho, saya pikir Liverpool harus mengeluarkan uang besar untuk Moises Caicedo dari Brighton, dan meskipun mungkin sedikit terlalu cepat baginya, Boubacar Kamara dari Aston Villa akan menjadi rekrutan yang sangat baik bagi Klopp setelah penampilan luar biasa di beberapa waktu musim lalu.”

Kedua pemain tersebut akan menjadi tambahan yang mengesankan untuk The Reds. Caicedo saat ini diminati oleh Chelsea, dan Kamara memiliki kontrak dengan Villa hingga 2027 setelah bergabung secara gratis dari tim Ligue 1, Olympique Marseille, pada tahun 2021.

Brighton dilaporkan meminta biaya transfer sekitar £100 juta untuk Caicedo setelah menolak dua tawaran dari Arsenal pada jendela transfer Januari, tawaran tertinggi saat ini adalah £70 juta.

Yang terbaru, Brighton juga menolak tawaran yang sama dari Chelsea yang juga ingin memboyong gelandang tersebut ke Stamford Bridge.

Caicedo mencatatkan tackling dan intersepsi terbanyak kedua di Premier League musim lalu, dan juga memiliki sentuhan terbanyak kedelapan di antara semua pemain, membuktikan keahliannya dan pentingnya bagi skuad Brighton.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!