AS Roma Tetap Nantikan Kedatangan Marcel Sabitzer

Gila BolaAS Roma dikabarkan masih tetap menunggu Marcel Sabitzer. Klub Liga Italia berharap bisa mengamankan tanda tangannya di bursa transfer musim panas ini.

Sabitzer dipastikan tidak akan memperkuat Manchester United lagi di musim 2023/24. Setan Merah tidak tertarik membeli sang pemain usai meminjamnya. Dengan demikian, ia kembali lagi ke Allianz Arena.

Pemain sepak bola asal Austria sejatinya masih ingin bertahan di Bayern Munchen Namun, jika memang tak masuk rencana Thomas Tuchel ia siap pergi di musim panas ini. Situasi ini pun dimanfaatkan oleh AS Roma. Klub Liga italia tertarik untuk memboyongnya.

Apalagi AS Roma memang masih butuh tambahan gelandang. Marcel Sabitzer diharapkan bisa melengkapi kedatangan Houssem Aouar, yang diboyong dengan status bebas transfer.

Keputusan Tinggal di Bayern MunchenĀ 

Diberitakan oleh Corriere dello Sport, Marcel Sabitzer setuju untuk bergabung ke AS Roma. Akan tetapi, keputusan semuanya ada di tangan Bayern Munchen dan membuat Thomas Tuchel harus segera menentukan masa depannya.

Jika sudah ada kepastian, klub papan atas Liga Italia siap mengajukkan penawaran pinjaman dengan opsi pembelian permanen di akhir musim.

Marcel Sabitzer terus dinantikan kedatangannya di klub Liga Italia, karena ia pemain yang diinginkan langsung oleh Jose Mourinho sebagai pelatih.

Marcel Sabitzer Curi Perhatian

Meski masa depan pemain sepak bola berusia 29 tahun masih belum ada kejelasan, tetapi Marcel Sabitzer mampu mencuri perhatian di laga pertama pramusim Bayern Munchen.

Bidikan AS Roma mampu menyumbang 5 gol dalam kemenangan 27-0 Bayern Munchen atas FC Rottach Egern. Jika terus bisa mengesankan selama pramusim, bukan tak mungkin Thomas Tuchel membuat klub Liga Italia gigit jari.

Artinya, Marcel Sabitzer bisa masuk rencana Tuchel di musim baru. Eks RB Leipzig sendiri bisa bermain sebagai gelandang serang atau pemain sayap. Kelebihan itulah yang menjadi nilai plus, mengapa AS Roma ngebet memboyongnya di bursa transfer musim panas ini.

Bidikan AS Roma Lainnya

Gelandang lain yang menjadi bidikan AS Roma adalah Renato Sanches. Namun jika ada kemajuan dalam perburuan Sabitzer, Giallorossi bakal lebih memilih pemain Bayern Munchen.

Bukan cuma lini tengah, klub Liga italia juga sedang membidik striker baru dan Gianluca Scamacca diberitakan berpotensi bisa didatangkan ke Olimpico.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!