Liverpool Wajib Waspada! Fulham Tau Cara Untuk Sakiti The Reds!

Andreas Pereira mengatakan bahwa Fulham bersiap menghadapi laga melawan tim pemburu gelar juara, Liverpool, pada hari Minggu dengan penuh kepercayaan diri usai meraih kemenangan di West Ham akhir pekan lalu.

Dua gol pemain asal Brasil itu mengakhiri penantian 21 tahun untuk meraih kemenangan liga di markas The Hammers, dan Pereira mengatakan di situs web resmi Fulham bahwa mengalahkan Arsenal, Manchester United, dan Tottenham Hotspur telah meningkatkan keyakinan di skuat asuhan Marco Silva dan The Whites harus mengincar posisi zona Eropa musim depan.

“Kemenangan atas West Ham memberi kami semangat. Kami telah menunjukkan bahwa kami bisa mengalahkan tim-tim besar dan tim-tim yang sedang berjuang untuk mendapatkan posisi zona Eropa.”

“Kami menunjukkannya di pertandingan terakhir – West Ham bermain di Liga Europa, jadi kami menunjukkan bahwa kami bisa bermain melawan tim-tim ini, kami memiliki level untuk bersaing, jadi saya pikir kami harus berusaha untuk mendapatkan posisi Eropa itu.”

Pereira merasa Fulham boleh percaya diri karena mereka sudah beberapa kali nyaris mengimbangi Liverpool musim ini.

“Kami percaya diri sekarang. Kami tahu mereka sedang berjuang untuk meraih gelar, jadi kami tahu mereka memiliki sedikit tekanan. Selain kami, tidak banyak tim yang mencetak banyak gol ke gawang Liverpool musim ini, jadi saya pikir kami tahu cara bermain melawan mereka.” ”

“Kami harus menghormati mereka yang memiliki banyak kualitas, tapi saya pikir kami bisa mendapatkan hasil yang bagus pada hari Minggu nanti.” tutup Pereira.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!