Luis Diaz Ternyata Diam-Diam Impikan Transfer ke Barcelona, Kata Sang Ayah

Gilabola.com – Ayah penyerang sayap Liverpool Luis Diaz, Diaz Sr, memberikan petunjuk tentang transfer potensial putranya di masa depan ke raksasa La Liga, Barcelona.

Pemain berusia 26 tahun baru-baru ini mengalami salah satu periode yang paling sulit dalam hidupnya setelah melihat kedua orangtuanya menjadi korban penculikan di tanah airnya di Kolombia.

Sementara sang ibu dibebaskan dalam waktu dekat setelah penculikan, itu adalah drama panjang dari sang ayah, yang berada dalam kuasa para penculik, yang diklaim merupakan para Tentara Pembebasan Nasional.

Untungnya bahwa beberapa hari yang lalu, sang ayah kemudian berhasil dibebaskan dari para penculik, dengan dia kemudian menjadi saksi dari aksi spektakuler putranya di kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026.

Dua gol Luis Diaz di akhir babak kedua berhasil membawa timnas Kolombia untuk meraih kemenangan comeback atas timnas Brasil di Barranquilla dalam kemenangan skor 2-1, seolah menjadi cara sang penyerang untuk berterima kasih pada pembebasan ayahnya.

Pemain Liverpool itu pun kemudian datang dan memeluh sang ayah setelah pertandingan berakhir, berbagi kebahagiaan dengan ribuan fans yang memadati stadion untuk kemenangan timnas Kolombia.

Sekarang, dengan masalah penculikan sudah berlalu, Diaz Sr memberikan petunjuk mengejutkan soal masa depan putranya dengan mengatakan bahwa kepindahan ke Barcelona adalah sebuah kemungkinan besar, yang diberitakan dariĀ Win Sports.

Dia mengatakan, “Hubungan Barcelona? Dia belum memberitahuku apa pun tentang Barca, tapi Luis adalah fans mereka dan mimpinya adalah menjadi pemain Barca. Jika kesempatan itu tiba, dia tidak akan kesulitan bergabung dengan Barcelona.”

Luis Diaz telah menjadi salah satu favorit fans sejak kepindahannya ke Liverpool dari FC Porto pada jendela transfer Januari 2022 lalu dalam kesepakatan transfer senilai Rp 817 Milyar.

Selama waktunya di Anfield, dia telah bermain dalam 61 penampilan di semua kompetisi, menyumbang 15 gol dan sembilan assist, di mana dia juga membantu klub memenangkan Piala FA, Piala Liga, dan Community Shield.

Luis Diaz saat ini masih terikat kontrak di Anfield hingga Juni 2027 mendatang, dengan harga pasarnya sekarang telah meningkat pesat menjadi Rp 1,3 Trilyun dan dia terus menjadi pemain kunci dalam racikan Jurgen Klopp.

Mungkin di masa depan, kepindahan ke La Liga bisa terbuka, tapi dalam waktu dekat, tampaknya bintang Kolombia itu tidak akan pindah ke Barcelona yang fokus pada transfer permanen Joao Felix dan Joao Cancelo di tengah keterbatasan finansial mereka.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!