Maddison Sentil Southgate, Tegaskan Dia Pemain Top dan Layak Masuk Timnas Inggris

James Maddison memberikan sentilan pada manajer timnas Inggris Gareth Southgate yang mengabaikannya di UEFA Nations League bulan lalu sembari memuji manajernya Brendan Rodgers.

Leicester City, terutama mengingat pencapaian mereka dalam beberapa tahun terakhir, harus diakui telah menjalani musim yang sangat buruk dan sebelum pertandingan melawan Nottingham Forest, mereka belum pernah menang, kalah enam kali dari tujuh laga dan duduk di dasar klasemen, seperti diberitakan via Sky Sports.

Tapi James Maddison telah menjadi setitik cerah dari musim yang suram di Stadion King Power dan baru saja dia mencetak gol keempat dan kelimanya di musim ini setelah mengemas brace selama kemenangan 4-0 atas Nottingham Forest di laga lanjutan Premier League pada Selasa (4/10) dini hari WIB.

Gelandang berusia 25 tahun itu sayangnya secara mengejutkan tidak dipanggil ke skuad timnas Inggris pada bulan lalu untuk UEFA Nations League, membuat Gareth Southgate mendapatkan banyak kritikan, terutama dengan The Three Lions hancur-hancuran di turmanen itu, tanpa kemenangan di enam laga dan terdegradasi ke Liga B.

Berbicara kepada Sky Sports usai kemenangan timnya atas Nottingham Forest, James Maddison terlebih dulu berbicara tentang manajernya Brendan Rodgers yang menurutnya telah membantunya untuk meningkat dalam setiap aspek, di dalam dan di luar lapangan. Dia juga sangat berterima kasih pada bos Irlandia itu atas jasanya untuk memberikan banyak hal padanya.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Kemudian dia membicarakan tentang pengabaiannya dari skuad timnas Inggris di UEFA Nations League bulan lalu dan jelang pemanggilan untuk Piala Dunia 2022 mendatang. Dia mengatakan bahwa dia tahun The Three Lions punya banyak pemain hebat di skuad mereka di lini depan, tapi menegaskan bahwa dia juga punya bakat dan merupakan pemain top yang membuatnya layak untuk dipanggil.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaPeluang Menang Inter Milan vs Barcelona, Blaugrana Bisa Menang 2 Gol di Pekan 3 Liga Champions 2022
SelanjutnyaGary Neville Yakin David de Gea Bakal Cabut dari Manchester United