Gary Neville Yakin David de Gea Bakal Cabut dari Manchester United

Eks Manchester United, Gary Neville menilai filosofi Erik ten Hag membuat karier David de Gea di MU berakhir tahun depan.

Gary Neville optimis David de Gea akan meninggalkan Manchester United pada akhir musim 2022/23. Dia pun mengungkapkan alasannya.

Manchester United telah sangat lama diperkuat oleh De Gea. Kiper timnas sepak bola Spanyol kerap kali tampil gemilang di bawah mistar gawang rakasasa Liga Inggris.

Alhasil, posisi David de Gea benar-benar sulit digeser. Dean Henderson yang digadang-gadang jadi pesaingnya harus tersingkir dan bergabung ke Nottingham Forest di musim panas 2022.

Namun kontrak pesepak bola berusia 31 tahun akan habis pada Juni 2023 mendatang. Setan Merah sendiri diberitakan masih belum yakin untuk memperpanjang kontraknya di Old Trafford. Alhasil, raksasa Liga Inggris sekarang mencari alternatif pengganti De Gea.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Meski begitu, kemungkinan David de Gea untuk tetap dipertahankan juga terbuka lebar. Tapi Garry Neville menilai musim ini akan jadi yang terakhir berseragam Manchester United.

Dikutip dari tribalfootball, Garry Neville sangat optimis De Gea bisa cabut karena pengaruh dari pelatih. Menurutnya, Erik ten Hag pelatih yang menuntut timnya bermain bagus dalam menyerang maupun bertahan.

Sementara untuk kiper, Erik ten Hag juga ingin harus tampil bagus. Oleh karena itu, Neville menilai karier David de Gea akan berakhir di akhir musim 2022/23.

Sebagai informasi, Manchester United dari berita yang beredar sedang mendekati kiper FC Porto, Diogo Costa. Raksasa Liga Inggris dilaporkan ngebet merekrutnya karena dia tampil impresif di Liga Portugal.

Sayangnya, untuk mendatangkan Diogo Costa tak mudah karena masih terikat kontrak panjang hingga 2026 mendatang. Akankah David de Gea bertahan di MU? Menarik kita tunggu.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaMaddison Sentil Southgate, Tegaskan Dia Pemain Top dan Layak Masuk Timnas Inggris
SelanjutnyaBrendan Rodgers Sebut Itu Memalukan Bagi Inggris Karena Tidak Panggil James Maddison