Brendan Rodgers Sebut Itu Memalukan Bagi Inggris Karena Tidak Panggil James Maddison

Brendan Rodgers mendukung penuh kembalinya James Maddison ke skuad timnas Inggris jelang Piala Dunia 2022 mendatang setelah pengabaiannya di UEFA Nations League.

Ketika Gareth Southgate mengumumkan skuad 28 pemain untuk dua laga UEFA Nations League bulan lalu, ada banyak dahi yang berkernyit ketika dia mengabaikan gelandang paling kreatif negaranya, James Maddison, seperti diberitakan via Sky Sports.

Kritikan dan bahkan tuntutan pemecatan semakin luas setelah mereka kalah 0-1 dari timnas Italia yang membuat mereka terdegradasi ke Liga B, sementara mereka kemudian hanya mampu bermain imbang melawan timnas Jerman di laga terakhir untuk membuat mereka tanpa kemenangan di enam pertandingan.

Sekarang, James Maddison menunjukkan apa yang kurang dari timnas Inggris saat dia mencetak dua gol untuk membantu Leicester City mengalahkan Nottingham Forest dengan skor 4-0 pada Selasa (4/10) dini hari WIB di Premier League, membuatnya sekarang sudah memiliki lima gol dan dua assist atas namanya.

Berbicara kepada Sky Sports setelah pertandingan, sekarang Brendan Rodgers menyinggung tentang pengabaian gelandang berusia 25 tahun itu dari timnas Inggris yang menurutnya itu adalah sesuatu yang memalukan bagi negara ini. Dia yakin bahwa gelandang andalan timnya itu punya banyak bakat dan kualitas untuk membuatnya layak dipanggil ke skuad The Three Lions.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sementara itu, perlu diketahui bahwa terlepas dari statusnya sebagai salah satu gelandang serang terbaik di negerinya, James Maddison sejauh ini baru sekali saja mencatatkan caps bersama timnas Inggris, dan itu sudah terjadi lama pada 14 November 2019 dalam pertandingan kualifikasi Euro 2020 melawan Montenegro yang berakhir dengan skor 7-0. Di laga itu, gelandang Leicester City hanya masuk sebagai pemain pengganti menit ke-56 untuk menggantikan Alex Oxlade-Chamberlain.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaGary Neville Yakin David de Gea Bakal Cabut dari Manchester United
SelanjutnyaPermintaan Tinggi dari Simone Inzaghi Jelang Inter Milan vs Barcelona