Permintaan Tinggi dari Simone Inzaghi Jelang Inter Milan vs Barcelona

Simone Inzaghi mendesak pemain Inter Milan harus bermain dengan agresi dan determinasi lawan Barcelona.

Sadar menghadapi Barcelona yang kini kuat, Simone Inzaghi meminta para pemain Inter Milan harus tampil habis-habisan selama pertandingan berlangsung.

Inter Milan akan menghadapi Barcelona di laga ketiga Grup C Liga Champions 2022/23. Kedua tim akan berduel di San Siro, Rabu (5/10) dini hari WIB.

Simone Inzaghi saat ini sedang berada dalam tekanan yang hebat. Bagaimana tidak, Nerazzurri belum menang di dua laga sebelumnya di Liga Champions. Persiapan mereka juga tidak bagus karena di laga terakhir Liga Italia kalah 1-2 kontra AS Roma.

Barcelona memang datang ke kandang Inter Milan tidak bisa menurunkan kekuatan terbaiknya. Hal ini tak lepas banyaknya pemain yang cedera. Namun mereka tetap memiliki pemain-pemain berkualitas lain, yang mana bisa jadi ancaman serius untuk juara Liga Italia dua musim lalu tersebut.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Buktinya, sebelum menghadapi Inter Milan di Liga Champions bisa menang 1-0 atas Mallorca di Liga Spanyol dan belum terkalahkan sejauh ini. Menjelang pertandingan, Simone Inzaghi ingin para pemainnya bisa melukai tren positif klub sepak bola asal Catalan.

Dikutip dari Sportsmax, Inzaghi akui Barcelona punya pemain yang merata di semua lini. Dia meminta agar anak asuhnya mewaspadai Robert Lewandowski.

Namun, yang paling terpenting adalah Simone Inzaghi mendesak pemain Inter Milan bisa melukai dan tampil dengan determinasi melawan Barcelona.

Barcelona sendiri saat ini menempati peringkat kedua klasemen Liga Champions. Jika Nerazzurri bisa menang persaingan di Grup C otomatis bakal semakin panas.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaBrendan Rodgers Sebut Itu Memalukan Bagi Inggris Karena Tidak Panggil James Maddison
SelanjutnyaCristiano Ronaldo Siap Tinggalkan Manchester United di Bursa Transfer Januari