Cristiano Ronaldo Siap Tinggalkan Manchester United di Bursa Transfer Januari

Cristiano Ronaldo ingin tinggalkan Manchester United di bursa transfer Januari, dan pelatih Erik ten Hag ‘tak akan halangi langkahnya’.

Legenda Portugal itu hanya menganggur di bench dan menyaksikan Manchester United dipermalukan 6-3 di kandang rival sekotanya, Manchester City – sesuatu yang menurut Ten Hag, ia lakukan ‘untuk menghormati karir gemilang Ronaldo’.

Cristiano Ronaldo tampak frustrasi saat ia menyaksikan laga tersebut, dan diberitakan TheĀ  Telegraph awal pekan ini bahwa penyerang 37 tahun itu ‘berharap tinggalkan Manchester United di bulan Januari’ setelah ia gagal pergi pada musim panas lalu.

Ten Hag sendiri semula ingin mempertahankan mantan bintang Real Madrid tersebut di Old Trafford di awal kedatangannya dari Ajax. Namun, laporan itu sekarang menyatakan, dia ‘terbuka untuk melepas’ Cristiano Ronaldo jika ada tawaran sesuai yang datang.

Pemain veteran itu sudah sering mendekam di bangku cadangan musim ini, menyusul berbagai perilaku kontroversialnya di musim panas.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Setelah gagal tinggalkan Manchester United, Cristiano Ronaldo hadir terlambat di latihan pramusim. Hal ini akhirnya membuat ia hanya duduk di bench di laga pembuka melawan Brighton, di mana Setan Merah kalah.

Ronaldo kemudian kembali ke starting XI Manchester United di pekan berikutnya, tetapi dia dan rekan-rekan satu timnya dipermalukan di kandang Brentford, 4-0.

Cristiano Ronaldo kemudian kembali menganggur di pinggir lapangan, dan secara kebetulan United terus meraih kemenangan di empat laga beruntun di Liga Premier.

Meski demikian, diungkapkan SunSport, Ronaldo mendapat kesempatan untuk beraksi di Liga Europa, yang sayangnya MU harus menelan kekalahan dari Real Sociedad di kandang sendiri.

Namun, satu pekan berikutnya megabintang itu akhirnya merayakan golnya saat ia sukses menjebol gawang lawan dari titik putih.

Ketika itu, Manchester United menang 2-0 di Sheriff Tiraspol – salah satunya gol penalti CR7, dalam pertandingan Liga Europa yang digelar pada 15 September yang menjadi aksi terakhirnya untuk Setan Merah.

Sekarang peluang Ronaldo untuk mendapatkan waktu bermain lebih reguler di MU tampaknya semakin tipis setelah Anthony Martial – yang baru pulih dari cedera, bukukan dua gol ke gawang City.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaPermintaan Tinggi dari Simone Inzaghi Jelang Inter Milan vs Barcelona
SelanjutnyaAlasan Julian Nagelsmann Rotasi Pemain Bayern Munchen Hadapi Viktoria Plzen