Alasan Julian Nagelsmann Rotasi Pemain Bayern Munchen Hadapi Viktoria Plzen

Bukan anggap enteng Viktoria Plzen, Julian Nagelsmann punya alasan yang kuat mengapa akan lakukan rotasi.

Menjelang duel Bayern Munchen vs Viktoria Plzen, Julian Nagelsmann memberikan sinyal kuat akan merotasi pemainnya dan pelatih Die Roten punya alasannya.

Bayern Munchen akan menghadapi Viktoria Plzen di matchday ketiga Liga Champions, Selasa (4/10) malam WIB. Duel kedua tim akan berlangsung di Allianz Arena.

Raksasa Liga Jerman bisa dibilang sejauh ini di Liga Champions musim 2022/23 tampil mengesankan. Pasukan Julian Nagelsmann berhasil mengalahkan Inter Milan dan Barcelona. Alhasil kini mereka bertengger di peringkat pertama Grup C dengan poin 6.

Dengan dua ujian berat mampu dilewati, Nagelsmann pun memberikan isyarat akan melakukan rotasi. Raksasa Liga Jerman melakukannya bukan karena anggap enteng Viktoria Plzen, namun usai menghadapi wakil Ceko akan hadapi pertandingan sulit di Bundesliga.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Seperti diketahui, Bayern Munchen di liga domestik masih belum konsisten. Demi pemainnya bisa bugar semuanya hadapi Borussia Dortmund, Julian Nagelsmann pun akan melakukan rotasi di laga ketiga Liga Champions.

Dikutip dari Sportsmax, sang pelatih mengatakan rotasi dilakukan karena ada dua hal. Pertama, lawan Bayern Munchen berikutnya di Liga Jerman adalah Borussia Dortmund. Menurutnya, laga ini juga penting dan akan banyak tekanan.

Sementara yang kedua, rotasi dilakukan lantaran Joshua Kimmich dan Thomas Muller mengalami sakit. Meski begitu, Julian Nagelsmann meminta para pemain Die Roten mewaspadai serangan balik dari Viktoria Plzen di Liga Champions.

Jika menang atas Viktoria Plzen di Liuga Champions, kans untuk ke 16 besar akan semakin besar. Sebaliknya, andai kalah atau imbang menjadi menjadi persiapan yang buruk bagi Bayern Munchen tandang ke Signal Iduna Park hari Sabtu (8/10) malam WIB.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaCristiano Ronaldo Siap Tinggalkan Manchester United di Bursa Transfer Januari
SelanjutnyaLiverpool Loyo, Jurgen Klopp Berikan Pesan Penting ke Fans!